X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

PW. NU PROPINSI RIAU GELAR REMBUK WILAYAH DAN HALAL BI HALAL

Pekanbaru , Riau, Batasborneo.com            Pengurus wilayah Nahdlatul ulama propinsi Riau pada hari ini Sabtu, ( 18,Mei 2024 ) telah mengelar kegiatan Rembuk Wilayah dan Halal bi halal. Acara yang di laksanakan di hotel pangeran ini telah di hadiri oleh seluruh berbagai elemen , baik dari pemerintah , Mahssiswa, pengusaha, Akademisi , dan para Tokoh tokoh ulama Pengurus Nu se - kabupaten kota se Propinsi Riau. 

Acara Rembuk Wilayah yang  di selenggarakan oleh Pengurus wilayah nahdlatul ulama propinsi riau  ini juga menghadirkan para nara sumber yang cukup perpengaruh dan terkenal di bidangnya masing masing yang datang langsung dari Jakarta, Seperti  dari Kementerian ESDM , BRIN dan dari  Badan Pengelolah Dana Perkebunan Kelapa Sawit Indonesia, Juga turut di hadirkan  di dalambi  kegiatan Rembuk wilayah dan Halal bi halal ini oleh pihak Panitia penyelenggara dalam hal ini , Pengurus NU. Propinsi Riau . 

Salah satu Nara sumber yang di datangkan dari Kemeterian adalah ibu , Prof. Dr. Eniya Listiani Dewi , mengatakan dirinya  mengucapkan selamat kepada pengurus PW. Nu  propinsi riau yang telah menggagas kegiatan ini. Karena menurut Prof. Dr. Eniya dewi ,  Pertemuan Rembuk Wilayah yang di tajah oleh NU propinsi riau ini sangatlah baik dan Cukup bermanfaat buat para semua undangan yang hadir, karena kata Prof. Dr . Eniya, apa yang telah dia sampaikan  olehnya  diacara  tersebut dapat memberikan materi  yang sangat bermanfaat buat kemajuan indrusri sawit di propinsi Riau , tutup Prof, DR, Eniya Listiany Dewi  kepada Awak media. 

Sementara ini , Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Propinsi Riau, bapak H. M. Sulaiman Tanjung, S, Ag, M, Pd,  mengatakan kepada rekan rekan media,  Alhamdulilah pada hari ini kita telah sukses melaksanakan acara kegiatan REMBUK WILAYAH  dan Halal bi halal , yang di hadiri lsngsung oleh Asisten 1 pemprop riau , bapak Zulkiflih Syukur, dan bapak Waka polda , Brigjen . Pol. Kasihan Rahmadi, serta seluruh Pengurus NU se  Kabupaten kota se riau.(d)




Editor : Doni
LihatTutupKomentar