X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Pasangan JADI Mesra kembalikan formulir Ke Partai Hanura

Agankomiring Ilir,Batasborneo.com   Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) OKI HM Dja'far Shodiq mengembalikan formulir pencalonan Bakal Bupati dan Wakil Bupati OKI ke Kantor DPC Partai Hanura OKI, Jumat (17/5/24).

Ketua DPC PDIP OKI, Abdiyanto mengatakan, ia bersama langsung Bakal Calon Bupati OKI HM Dja'far Shodiq mengembalikan formulir pendaftaran ini.

"Kalau Bakal Calon Bupati OKI mengembalikan formulir artinya Bakal Wakil Calon Bupati OKI juga mengembalikan formulir pendaftaran ini," terangnya.

Sepertinya keduanya sudah secara terang-terangan bakal berpasangan untuk maju pada Pilkada OKI 27 November mendatang.

Untuk diketahui PKB OKI mendapat tujuh kursi dan PDIP mendapat enam kursi dalam Pemilu serentak 2024.

Mereka berharap Partai Hanura dapat memberikan dukungannya untuk mengusung keduanya. Jika ada syarat yang belum lengkap secepatnya akan dilengkapi 

Senada diungkap Ketua DPC PKB OKI, HM Dja'far Shodiq hari ini merupakan hari yang baik, sehingga mereka memilih hari ini untuk mengembalikan berkas formulir pencalonan sebagai Bakal Calon Bupati OKI.

Semoga saja Hanura bisa memberikan dukungan untuk pasangan ini maju dalam kontestasi Pilkada. Karena mereka memiliki satu visi dan misi yang sama membangun OKI kedepannya semakin baik lagi.

Ketua Tim Penerimaan dan Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati OKI, DPC Partai Hanura OKI, H Tri Jatmiko Sunu SPd berterima kasih karena Ketua DPC PKB OKI HM Dja'far Shodiq dan Ketua DPC PDIP OKI Abdiyanto sudah mengembalikan formulir pendaftaran.

"Kami akan segera membawa berkas ini dan melakukan survey elektabilitas keduanya,"imbuhnya.

Semoga PKB akan menjadi pemenang dalam kontestasi Pilkada 2024 mendatang ini. Untuk menentukan dukungan ini menunggu hasil keputusan DPP Hanura.



Editor : Doni
LihatTutupKomentar