X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Tim Penilai Kesehatan Teladan Provinsi Apresiasi Direktur RSUD La Temmamala Soppeng

Sopeng,batasborneo.Com
Tim Penilai Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) tahun 2023 berkunjung ke RSUD La Temmamala Soppeng dalam rangka Verifikasi Lapangan, setelah 6 Tenaga Kesehatan terpilih sebagai peserta Lomba Tenaga Kesehatan Teladan tingkat provinsi  di makassar

Adapun kategori yang berhasil diraih dalam ajang ini adalah kategori Tenaga Kesehatan Dokter Spesialis, Dokter Umum, Tenaga Kefarmasian, Tenaga Biomedik, Tenaga Keterapian Fisik dan Tenaga Kebidanan.

Tim Penilai Nakes teladan mengunjungi RSUD La Temmamala Soppeng secara bertahap sesuai kategori.

Kedatangan Tim Penilai kali ini adalah verifikasi Nakes kategori Tenaga Kefarmasian dan Tenaga Biomedik yang diterima langsung direktur dr. Hj.Sitti Mudirusniah, M.Kes.,Sp.KJ
Rabu, (09/05/2023)

Direktur RSUD La Temmamala Soppeng apresiasi karyawan RSUD La Temmamala yang terpilih sebagai Tenaga Kesehatan Teladan bisa sampai ke tahap II dan semoga bisa mewakili provinsi menuju tingkat nasional dan bisa membawa nama baik RSUD La Temmamala Khususnya Kabupaten Soppeng.

Ketua tim penilai tenaga kesehatan teladan provinsi Ibu Hariani Jompa. SKM.,M.Kes dalam kata sambutannya

Ibu Hariani apresiasi direktur RSUD La Temmamala Soppeng atas bimbingan dan motivasi yang telah diberikan kepada jajarannya sehingga bisa mengikuti kegiatan lomba  Tenaga Kesehatan Teladan tingkat provinsi dan bisa lolos di tahap ke II.

Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak, SE melalui testimoninya sangat mensupport kepada Direktur RSUD La Temmamala Soppeng bersama jajarannya yang mengikuti kegiatan Lomba Tenaga Kesehatan Teladan, dan semoga karyawan RSUD La Temmamala Soppeng kedepannya bisa lebih baik dan profesional dalam pelayanan.

Turut hadir, Direktur RSUD La Temmamala Soppeng,Tim Penilai Tenaga Kesehatan Teladan Provinsi bersama rombongan, Dewas RSUD La Temmamala Soppeng Nurmal Idrus, Para Wakil Direktur RSUD La Temmamala, Para Unsur Manajemen RSUD La Temmamala, Komite Medik, Komite Kesehatan Lainnya, Ketua SPI, Para Dokter Spesialis Radiologi dan Para Kepala Ruangan dan  Kepala Instalasi Lingkup  RSUD La Temmamala Soppeng.
(Kamaruddin)
LihatTutupKomentar