X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

AWAS !!,PENIPUAN MENGATASNAMAKAN KAPOLRES KUBAR


Kutai Barat,  Batasborneo.com
Akhir akhir ini beredar sebuah akun WhatsApp yang mengatasnamakan Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H. dengan menggunakan nomor +6285256034790. Akun tersebut mencatut nama serta foto profil AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H


Kasi Humas Polres Kubar Ipda Sukoco menegaskan bahwa nomor tersebut bukanlah nomor Kapolres Kubar dan merupakan upaya penipuan dari oknum yang tidak bertanggung jawab.

" Ipda Sukoco juga mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dan tidak mudah percaya apabila ada oknum yang mengaku sebagai Kapolres Kubar dan menghubungi lewat telepon atau pesan WhatsApp.

"LAPORAN DAN PENGADUAN 24 JAM DI KAPOLRES KUTAI BARAT

SEGERA LAPORKAN SETIAP TINDAKAN DAN KEJADIAN YANG MENGGANGGU TERCIPTANYA HARKAMTIBMAS,"ucap sukoco

Whatsaapp Kapolres Kubar yang benar,
087705005001
Layanan Polisi 110, "Apabila ada yang mencatut nama kapolres kubar,segera melapor ke nomor yang diatas, dan Perbuatan orang yang melkukanya,masuk dalan.kategori Pidana Penipuan Pasal 378 KUHP ancaman hukuman 4 Tahun Penjara dan termasuk juga dalam kategori Pencemaran nama baik Pasal 45 (3) dan atau Pasal 27 (3), UU ITE Nomor,1/2008 yang telah di ubah dengan UU NO.19/2016,dengan ancaman.hukumanya 4 Tahun.Penjara denda Rp.750 jt rupiah," tegas Ipda Sukoco Kasi Humas Polres Kubar," ( daniel )
LihatTutupKomentar