X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

KAPOLRES KUBAR RESMIKAN PROGRAM RUMAH CURHAT POLISI

KUTAI BARAT,   Batasborneo.com
Jajaran Polres Kutai Barat telah melaksanakan Launching Rumah Curhat Polisi yang di resmikan langsung oleh Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H.,yang dilaksanakan di Lamin TBS (Taman Budaya Sendawar) Kabupaten Kubar, Selasa (16/5/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H., dan dihadiri oleh Forkopimda Kab. Kubar, PJU dan Perwira Polres Kubar, Danramil se Kab. Kubar, Camat se- Kab. Kubar serta Seluruh Personel Polres Kubar.

Sementara itu, Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa selain program Polisi RW Polres Kubar juga sedang mengembangkan Program Rumah Curhat Polisi, yang merupakan terobosan Polres Kubar yang di bentuk di setiap RT yang berkedudukan di rumah ketua RT setempat.

"Rumah curhat polisi merupakan wadah dan bentuk pelayanan terhadap masyarakat di tingkat RT", ujar Kapolres.

"Yang melatarbelakangi program rumah curhat polisi adalah geografis wilkum polres Kutai barat terutama di kampung pedalaman dengan akses transportasi yang masih sulit di jangkau,dengan terbentuknya rumah curhat polisi, masyarakat akan mudah dan cepat terbantu dalam pemecahan setiap permasalahan," tambah Kapolres.

Dari kegiatan ini juga diharapkan dapat membawa manfaat bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Kubar dan mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif," pungkas Kapolres Kutai Barat,
(hms polres)
LihatTutupKomentar