X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Untuk Pertama Kalinya Diskominfo Kukar Melaksanakan Family GatheringTenggarong.


Kutai Kertanegara,Batasborneo.com Di awal tahun 2023 tepatnya bulan Maret  keluarga besar Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kutai Kartanegara(Kukar) mengisi waktu liburan dengan melaksanakan kegiatan family gathering yang diselenggarakan 1 (satu) hari Sabtu tanggal 11 Maret 2023 . Bertempat di objek wisata Pantai Lamaru Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur . 

Kegiatan Family gatheting keluarga besar Kominfo Kukar ini yang pertama kalinya digelar kominfo tersebut diikuti oleh seluruh
keluarga besar Kantor Diskominfo Kukar mulai dari Kadis ,Seketaris,Kabid,Fungsional, Staf ,THL, OB, Sekuriti, beserta seluruh keluarga Diskominfo.

Seluruh rombongan berangkat dari Kantor Diskominfo Kukar bersama-sama menggunakan 4 (empat ) Bis menuju lokasi wisata Pantai Lamaru. Kegiatan selanjutnya dipantai adalah permainkan game untuk menambah keseruan dan mempererat jalinan silaturahmi

Acara dikemas sedemikian rupa sehingga dapat meninggalkan kesan yang bermakna seluruh keluarga besar Kominfo Kukar.
Berbagai macam perlombaan yang telah disiapkan panitia untuk seluruh keluarga besar kominfo mulai dari memasukan pagu secara berkelompok,memindahkan tepung dan lain lain agar semakin meningkatkan kekompakan dan keakraban. Berbagai hadiahpun disediakan panitia untuk peserta dan kelompok yang memenangkan perlombaan sesuai penilaian juri.

Kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama seluruh keluarga besar Diskominfo Kukar. Menjelang siang hari, suasana gembira menyelimuti keluarga besar kominfo tatkala Kadis Kominfo Dafip Haryanto memberikan suprise untuk karyawan ,karyawati kominfo yang dibulan maret ini berulang tahun.

Kepala Dinas Kominfo Dafip Haryanto mengatakan,Kegiatan family gathering yang kita lakukan hari ini tersebut sukses diselenggarakan atas kerja keras dari Panitia Family Gathering di bawah komando Seketaris Kominfo Kukar Solihin yang jauh jauh hari Sebelumnya bersama panitia telah melakukan survei tempat, menyiapkan berbagai macam perlengkapan serta persiapan acara, sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat terlaksana dengan lancar dan berkesan. 

Kadis Kominfo Dafip Haryanto berharap acara family gathering akan terus kita lakukan tiap tahunnya.ini semoga menjadi sarana untuk mengenal satu sama lainnya dan menjadi ajang berlibur bersama keluarga Kominfo dan dapat melepas penat dari aktifitas sehari-hari"

“Semoga dengan adanya acara family gathering ini dapat semakin meningkatkan kekompakan, kerja sama, keharmonisan serta semakin mempererat tali silaturahmi diantara keluarga besar Diskominfo Kukar”, pungkasnya.(din)
LihatTutupKomentar