X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Bupati Kukar Terima Kunjungan LPP RRI Samarinda Terkait Kerjasama PublikasiTenggarong


Kutai Kertanegara, Batasborneo.com Bupati Kabupaten Kutai Kartanegara Edi Damansyah didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kukar Dafip Haryanto menerima kunjungan Kepala LPP Radio Republik Indonesia (RRI) Kota Samarinda Arlin Setyaningsih yang didampingi Konsultan RRI Yono Wasis, Kabid LPU Nana, Kasi LPU Yayuk dan Reporter Margarahayu dan Staf Teknik. Pertemuan tersebut baerlangsung di ruang kerja Bupati Kukar di Pendopo Odah Etam pada hari Jumat, 10 Maret 2023.

Kepala Stasiun RRI Samarinda Arlin Setyaningsih menyampaikan bahwa RRI Samarinda siap bersinergi dengan Pemkab Kukar. Arlin menjelaskan bahwa RRI Samarinda memiliki beberapa program yang bisa disinergikan dengan Pemkab Kukar seperti Program Bupati Menyapa dengan format dialog langsung dengan masyarakat terkait pelaksanaan program pembangunan daerah. Dijelaskannya bahwa RRI memiliki Program Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran LPTQ yang diselenggarakan oleh RRI se Indonesia. Diharapkannya Pemkab Kukar ikut dapat mengirimkan qori dan qoriah terbaik untuk ikut bertanding. “Hal ini sejalan dengan dan selaras dengan program Pemerintah Daerah Kukar,” katanya. 

Bupati Kukar Edi Damansyah mengatakan dengan pertemuan dan kerjasama yang sudah terjalin selama ini, diharapkan dapat mempererat silaturahim RRI dengan Pemkab Kukar. Bupati Kukar Edi Damansyah berharap lembaga penyiaran RRI dapat menjadi media publikasi  informasi terkait program pembangunan di Kukar.  “Keberadaan siaran RRI  dalam penyebaran informasi  sangat penting untuk dapat menjangkau daerah pedalaman Kukar,” ujarnya. (din)
LihatTutupKomentar