X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Rahmat Hidayat S.H Komitmen Tingkatkan Sinergitas Pembangunan Dengan Pemerintah Desa

Kayuagung - Batasborneo.com Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian diperjuangkan.

Rahmat Hidayat SH atau Rompas M. Zen begitu sapaan akrabnya yang merupakan Sekretaris Fraksi PAN DPRD OKI menggelar reses ll masa Sidang II Tahun 2023 di Desa Menang Raya Kecamatan Pedamaran, Reses tersebut di gelar pada tanggal 25 Februari 2023 lalu.

Dalam gelar Reses yang dihadiri masyarakat, tokoh pemuda, Kepala Desa serta perangkat Desa Menang Raya, Rompas mengatakan : "kami berkomitmen untuk terus meningkatkan sinergitas pembangunan dengan pemerintah Desa Menang Raya dan Desa-Desa lainnya di Kecamatan Pedamaran dan Pedamaran Timur"  dirinya menambahkan :" untuk Desa Menang Raya ada banyak usulan aspirasi yang telah kami perjuangkan dan sudah terakomodir dalam APBD tahun 2023 ini seperti beberapa jalan lingkungan, drainase dan sumur bor, tentunya akan lebih banyak lagi usulan-usulan yang akan terus kita perjuangkan kedepannya"

Sementara itu, Rian Syaputra atau Monde Rian selaku Kepala Desa Menang Raya mengatakan : "Tentu kami sangat menyambut antusias atas sinergi pembangunan ini, kami berharap langkah Pak Rompas ini juga diikuti anggota - Anggota DPRD OKI yang lainnya mengingat luasnya wilayah Desa Menang Raya sehingga percepatan pembangunannya tidak akan berjalan lancar jika hanya mengandalkan anggaran yang terangkum dalam APBDes saja" harapnya.(D)
LihatTutupKomentar