X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Tampung aspirasi perbaikan jalan, Mulkan Yahuza siap perjuangkan di 2023



KAYUAGUNG –BB apa yang menjadi keluhan masyarakat saat ini akan kami perjuangkan  terutama salah satu akses  infraktruktur jalan  yang menghubungkan antara Kacamatan Sp Padang dengan Kecamatan Pampangan yang sampai saat ini masih merupakan salah satu prioritas kami dan insyahallah ditahun 2023 ini suara kita diperdengarkan" hal ini diungkapkan oleh  Anggota DPRD OKI Mulkan Yahuza  dari Partai Gerindra dapil ll saat melakukan kunjungan kerja dalam rangka Reses II masa sidang ll tahun sidang 2022=2023 baru-baru ini yang pelaksananya dimulai  24 februari sd 1maret 2023 

Dalam kunjungan kerja tersebut  dilaksanakan ditiga Kecamatan ,kecamatan Jejawi, kecamatan Sp Padang dan Juga kecamatan Pampangan yang meliputi desa ulak kemang, kemang baru, pampangan dan desa serimenang kec. Pampangan juga di desa terate, pantai, rengas pitu, serdang menang dan ulak jermun kecamatan Sp. Padang serta desa bubusan, air  dan jejawi kec. Jejawi kabupaten 0gan Komering ilir 

Dalam kegiatan reses yang dilaksanakan disalah satu desa ulak keman Kecamatan Pampangan yang juga dihadiri oleh warga setempat, tokoh masyarakat,tokoh pemuda pemudi, ke pala Desa beserta  perangkatnya,usulan demi usulan ditampung dan didengar selain infrastruktur  masalah kesehatan dan pertanian tak luput jadi prioritas, "kami sangat berterimakasih  berkat adanya reses ini suara kami bisa diperdengarkan" ungkap Yandi salah satu masyarakat yang hadir pada kesempatan tersebut.

"selain jalan banyak berlobang kami juga berharap saluran air PDAM untuk wilayah Sp Padang dan Pampangan dibenahi karena air PDAM sering terjadi kemacetan" harapnya. 

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Keman Baru Daud sangat berharap dengan adanya Reses seperti ini bisa aspirasi masyarakat dapat didengarkan. Tandasnya. 

Dalam kesempatan tersebut Anggota DPRD Kabupaten OKI melalui Fraksi Gerindra siap  memperjuangkan aspirasi apa yang disampaikan masyarakat.(Don)
LihatTutupKomentar