X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Bupati Dan Wakil Bupati Tinjau Pemangkasan Pohon Di Tepi Jalan Yang Menggangu Tali PLN


Sekadau,batasborneo.com - 
Setelah hampir 7 tahun kayu yang berfungsi sebagai penghijauan di area jalan masuk ke kantor bupati Sekadau tidak di pangkas, pada Jumat (30/9) 2022, wabup Subandrio SH.MH meninjau secara langsung pemangkasan kayu tersebut.
Pemangkasan kata wabup bertujuan supaya jalan cepat kering, tali listrik PLN juga aman. 

Karena beberapa hari lalu lampu di kantor kita (Komplek Kantor Bupati) padam karena terjadi gesekan antara tali PLN dengan dahan pohon, maka untuk mengatasi masalah tersebut pohon ini kita pangkas ucap wabup.

Selain itu, wabup juga mengucapkan terimakasih kepada pihak PLN yang sudah membantu mengatasi masalah ini. Mudah mudahan kedepan tidak ada lagi kendala seperti listrik mati. Karna listrik merupakan kebutuhan kita keseharian, sebagai sarana kerja di perkantoran Pemda Sekadau selain itu juga, kebutuhan lain nya kata wabup

Kegiatan tersebut juga di hadiri bupati Sekadau Aron SH.Wabup Subandrio, kalag BPBD Ir.Akhmad Suryadi, Plt Kadis Lingkungan Hidup Drs. Sande, Kepala Unit PT.PLN ranting Sekadau Markus, serta para pekerja yang sebagian besar dari kantor BPBD Sekadau.
Disela - sela kegiatan pemangkasan pohon, bupati dan wakil Sekadau juga menjajal motor listrik milik PT.PLN unit Sekadau, menurut bupati motor listrik merupakan motor generasi masa depan. 

Kepala ranting PLN Sekadau, bersama rekan lain nya. saat di wawan cara media ini, kata Markus menjelaskan, saat ini motor listrik masih sangat terbatas, namun sesuai arahan Presiden Jokowi instansi pemerintah akan diwajibkan mengunakan motor dan mobil listrik kata Markus.(tim)

LihatTutupKomentar