X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Wakil Bupati Sekadau Subandrio,S.H,.M.H Tutup kegiatan Ajang Talenta, Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FL2SN) dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Kabupaten Sekadau

Sekadau,Batasborneo.com Wakil Bupati Sekadau Subandrio,S.H,.M.H Tutup kegiatan Ajang Talenta, Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FL2SN) dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten Sekadau Tahun 2024. di gedung Aula SMP Santo Gabriel Sekadau pada hari Rabu, 24 April 2024.

Pengumuman pemenang lomba O2SN dan FLS2N yang diikuti 7 kecamatan (7 kontingen) jenjang SD dan SMP yang disaksikan pemerintah daerah kabupaten Sekadau Selama 3 Hari berturut 

Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, S.H., M.H memberi sambutan sekaligus menutup ajang talenta yang berlangsung 3 hari tersebut.

ia atas nama pemerintah daerah, mengapresiasikan setinggi-tingginya kepada dinas pendidikan Sekadau dan guru-guru yang aktif mengirim kontingen. Dalam kegiatan ini semoga di tahun berikut nya, kita bisa hadir menampilkan seni bakat yang di miliki siswa siswi, kita yang ada di 7 kecamatan pungkas nya,

apalagi kalian guru-guru itu sangat berkontribusi besar untuk pemerintah kabupaten Sekadau. Serta berperan penting bagi siswa-siswi yang ada di kabupaten sekadau, berkat kerja sama yang baik sehinga,ampun menampilkan bakat bakat seni, olah raga generasi muda, semoga ini awal dari tujuan mencapai ke tingkat provinsi.

Wabup mengucapkan selamat kepada adik-adik kita dan sekolah yang sudah berprestasi, bagi yang belum mendapat juara. Jangan merasa bersedih masih banyak kesempatan di tahun berikut, belajar lah lebih giat agar mampu mendapatkan hasil yang sesuai kita ingin kan, karena setiap pertandingan ada menang dan ada yang kalah, kedepannya harus berusaha dengan baik.

Selanjut nya Wakil Bupati menyerahkan piala bergilir juara 1 kepada kontingen  Sekadau hilir, serta menyerahkan piagam, yang di dampingi, Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama Serta, Forkopimda kabupaten sekadau

dari beberapa perlombaan O2SN dan FLS2N di tahun 2024 ini juara umum didapat kontingen Sekadau Hilir, paling banyak mendapatkan juara daripada kontingen lain, artinya piala bergilir diraih Kecamatan Sekadau Hilir.

kegiatan ini, di hadiri Wakil Bupati Sekadau dan unsur Forkopimda, hadir juga anggota DPRD, Jeffray Raja Tugam, kepala Dispora Kabupaten Sekadau, serta guru pendamping sekolah.(P)



Editor : Venan
LihatTutupKomentar