X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Pemda gawai

Pemda gawai

Aron Kembalikan Berkas Pendaftaran Calon Bupati Ke Sekretariat Demokrat


Sekadau,Batasborneo.com Pasangan Aron-Subandrio (PAS) kembali Mencalon kan diri  sebagai kontestan Pilkada tahun 2024. Kembali bertarung Di Pilkada 2024 Siap Membawa Perubahan Untuk Kabupaten Sekadau, pada Kesempatan ini, kedua pasangan muda ini  bersama-sama mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati dan bakal calon wakil Bupati ke sekretariat partai Demokrat, Selasa (26/03/2024).

Dalam sambutan, sekretaris DPC partai Demokrat Jefray Raja Tugam mengatakan, bahwa hari ini dua kandidat yakni Aron sebagai bakal calon bupati dan Subandrio sebagai bakal calon wakil bupati periode 2024-2029 mengembalikan formulir pendaftaran. 
Ke sekretariat partai Demokrat

"Formulir sudah kita terima dan akan kita verifikasi persyaratannya, baru kita ajukan ke DPP," kata Jefray.

Pada kesempatan yang sama Subandrio, SH.MH yang menjabat Wakil Bupati Sekadau yang  mendaftarkan diri sebagai Bakal calon wakil bupati dalam sambutannya, bahwa pada siang hari ini kita secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran Bakal calon bupati dan wakil bupati, dirinya dan Aron, sebagai pasangan Bacalon bupati dan Bacalon wakil bupati 2024. Ia menambah kan siap bertarung dan memenangkan PAS.

Kata ia, kenapa masih ingin berpasangan Bersama Aron Karena sudah banyak kita lakukan untuk membangun,  kabupaten Sekadau, yakni seperti  infrastruktur di tiga Belitang, seberang Kapuas dan banyak lagi lain nya. Demi kelancaran pembagunan ini mari kita bergandeng tangan,, untuk mewujudkan Sekadau maju sejahtera dan bermartabat.

Dan kita juga sudah ada Program unggulan yakni IP3K nah program program ini tingal kita lanjutkan,  meskipun masih ada kekurangan, namun program itu akan kita lanjutkan," kata Suban

"Sementara itu Di tempat yang sama Aron, SH Bacalon bupati yang juga bupati Sekadau dalam sambutan nya mengatakan, bahwa dirinya bersama Bacalon wakil Bupati Subandrio  mengembalikan formulir ke Demokrat.

"bahwa kami pada Pilkada tahun 2024  masih berpasangan dan siap melanjutkan program yang sudah di kerjakan selama tiga tahun ini.

Sudah banyak program yang sudah kita kerjakan, hanya tingal lanjutkan saja, demi kemajuan Sekadau baru Sekadau maju tetap kita lanjutkan.

"Terimakasih ke pada warga sekadau yang sudah mendukung program kami, walau belum semua terpenuhi, tetapi  akan menuntaskan program unggulan yakni IP3K," 

Hadir pada acara tersebut anggota DPRD dari partai Demokrat dan anggota DPRD dari Partai Nasdem ketua PAC partai Demokrat serta para tokoh masyarakat

LihatTutupKomentar