X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Wakil Bupati Sekadau Membuka Kegiatan Rat CU Kelingkumang Di Tapang Sambas

Sekadau,Batasborneo.com Wakil Bupati (Wabup) Sekadau Subandrio, S.H.M.H membuka secara resmi kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Credit Union (CU) Keling Kumang (KK) tahun buku 2023.Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor pusat CU KK, Sabtu (24/02/2024) di Tapang Semadak. Yang di Hadiri Ribuan anggota CU KK, 

Dalam sambutannya Wabup subandrio menyampaikan, bahwa Pemerintah Daerah kabupaten Sekadau mengucapkan  selamat kepada seluruh pengurus dan anggota CU KK yang akan melaksanakan RAT dan pemilihan pengurus baru. 

Kata ia dengan ada nya CU KK sudah sangat membantu warga, terutama Untuk Simpan pinjam kepada warga yang ingin membuka usaha, sangat terbantu, kata nya, yang mana CU KK saat ini sudah tersebar di seluruh kabupaten. Provinsi Kalbar.

"Sambung Wabup Pemerintah daerah memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada CU KK yang telah banyak berkontribusi terhadap perkembangan perekonomian masyarakat kabupaten Sekadau

Selain kegiatan RAT agenda ini juga ada pemilihan pengurus baru CU. Untuk itu atas nama pemerintah daerah kabupaten Sekadau saya ucap selamat kepada pengurus baru nanti nya yang akan di pilih, siapapun yang terpilih semoga Sesuai Visi misi nya," ucap Wabup.

Pemerintah kata dia lagi, sangat mendukung kehadiran CU, karena dengan kehadiran CU berdampak luas terhadap perekonomian masyarakat. Belum lagi program CU KK selama ini sejalan dengan program pemerintah daerah kabupaten Sekadau.

Hadir pada kegiatan tersebut, perwakilan dinas Koperasi provinsi Kalimantan Barat, kadis Koperasi, UKM dan Transmigrasi Emanuel, CEO CU Keling Kumang, para pengurus serta pendiri CU serta seluruh anggota CU Keling Kumang.(j)

LihatTutupKomentar