X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Wabup Subandrio Di dampingi Ny Wiwin Atriana Subandrio S.Sos. Menghadiri Natal Bersama Di (GKBI)





Sekadau,Batasborneo.com Wakil bupati Sekadau Subandrio SH.MH menghadiri perayaan Natal bersama dan HUT ke 6 Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) kabupaten Sekadau di Gereja Kerapatan Baptis Indonesia (GKBI) jalan Merdeka Barat Rabu (17/1) 2024 malam.

Natal bersama ini yang diawali dengan ibadat bersama di gereja (GKBI) yang juga berlansungan dengan pemotongan tumpeng ulang tahun PWKI ke 6, pemotongan tumpeng oleh ketua PWKI kabupaten Sekadau Yanti S.Th, ketua TP.PKK Ny.Magdalena Susilawati Aron SP.dan ketua GOW Ny.Wiwin Atriana Subandrio S.Sos. 

Ketua PWKI kabupaten Sekadau Yanti S.Th dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Sekadau atas bantuan yang kami terima melalui dana hibah organisasi.

Dalam perayaan Natal bersama ini lanjut Yanti, kita mengikuti tema Natal Nasional tahun 2023 yaitu "Kemulian Bagi Allah dan Damai di Dumi" ucap Yanti.

Ia juga menjelaskan, PWKI merupakan organisasi sosial wanita kristen yang anggotanya terdiri dari semua wanita kristen tuturnya. Dengan ada nya natal bersama ini tentunya, mempererat tali silaturahmi, kegiatan yang di lakukan pada setiap tahun nya, ini merupakan momen - momen tertentu sehinga kita berkumpul bersama,

Dalam kesempatan yang sama wakil bupati Subandrio SH.MH dalam sambutannya menyampaikan, atas nama Pribadi dan Pemerintah daerah Sekadau kami mengucapkan selamat Natal Bersama serta HUT PWKI yang ke 6 tahun 2024.

Sambung ia, sebagai angota PWKI mari kita memperkuat iman kita kepada Tuhan Yesus, sebab PWKI merupakan ormas ke agamaan.

kegiatan tersebut adalah untuk memajukan ke agamaan bukan politik. Kata Wabup di sela sela penyampaian nya, ia berharap juga kepada para anggota PWKI kabupaten Sekadau menjadi agen perdamaian di tengah masyarakat  sebab jika situasi ditengah masyarakat damai semua pembangunan dapat berjalan dengan baik. Oleh sebab itu, Mari kita semua menjadi agen perdamaian.

Semoga di tahun depan kita bisa berkumpul dengan kegiatan yang sama pungkas wabup Subandrio.(v)

LihatTutupKomentar