X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Pemda gawai

Pemda gawai

Pembangunan Infrastruktur di Desa Long Mesangat, Kutai timur Terus Meningkat.


Kutai Timur, Batasborneo.com Muhammad Zakaria, Kepala Desa Long mesangat Kecamatan  sumber Sari kabupaten Kutai Timur menjelaskan  banyak sekali perkembangan di desa ini seperti dalam pembangunan infrastruktur semenjak dirinya dilantik.

Salah satu faktor kemajuan desa ini karena pemerintah daerah konsisten langsung turun ke lapangan  sehingga sangat memotivasi  masyarakat untuk turut  juga mensukseskan pelaksanaan pembangunan dan sehingga mampu membangkitkan partisipasi masyrakat dalam menunjang keberhasilan pembangunan.

Tentunya dalam proses pembangunan infrastruktur kadang ada sedikit kendala seperti kesulitan dalam penerimaan material bahan bangunan. Banyak yang tertunda datangnya karena kondisi cuaca yang kurang mendukung sehingga sedikit menghambat material yang masuk ke area sini. 

“Namun, disini kami sangat mengapresiasi kinerja  pemerintah Kutai timur khususnya bupati dan wakil bupati yang selalu responsif dalam menyerap aspirasi masyarakat. kami juga mengharapkan pemerintah kutim  juga harus terus bangun dan meningkatkam sumber daya manusia,”Pungkasnya(din)
LihatTutupKomentar