X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

KAPOLDA KALTIM KUNKER KE POLRES KUBAR

Kutai Barat,  Batasborneo.com,
Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M. Si di dampingi Pejabat Utama (PJU) melaksanakan kunjungan ke Polres Kutai  Barat dan memberikan arahan kepada seluruh Personel Polres Kutai Barat di aula Polres Kutai Barat, Kamis (26/10/2023) 

Dalam arahannya Kapolda Kalimantan Timur untuk saling mengingatkan kepada sesama anggota. senior kepada juniornya. Kapolda juga meminta seluruh anggota untuk menjalankan tugas dengan ikhlas untuk melayani masyarakat sesuai dengan tugas dan tupoksi masing-masing. Konsep tersebut harus dijalankan dalam bertugas seiring dengan perkembangan dan dinamika yang ada.

Kapolda Kalimantan Timur juga berharap seluruh tugas harus direncakan dengan baik agar mendapatkan hasil yang baik pula.

“Seluruh anggota harus baik jika ingin organisasi ingin baik, sehingga ke depan seluruh tugas akan mendapatkan hasil yang baik pula. Saya minta seluruh personel terkait dengan Narkoba agar dijauhi, saya sangat tidak senang selalu kontrol dan Waskat kepada anggota dan apabila ditemukan kembali akan di tindak tegas" ucap Kapolda Kalimantan Timur 

Kapolda Kaltim, Irjen Pol Drs Nanang Avianto, M.Si, menyampaikan  terkait  Kunker Presiden RI Ir Joko Widodo ke Kubar, saat ini Polres Kubar mendapat kehormatan untuk mendapatkan ilmu terkait kegiatan tersebut, agar dilaksanakan dengan serius sesuai kan dengan rangkaian jadwal kegiatan Kunker Presiden RI ke Kubar. Maping yang matang kordinasikan dengan stekholder yang ada dan tolong tunjukkan yang terbaik di lapangan,"ucap Kapolda Kalimantan Timur. 

Pada kesempatan tersebut Kapolda Kalimantan Timur juga menginstruksikan rangkaian operasi Mantap Brata OMB 2024 , agar disesuaikan dengan tahapan perencanaan pemilu 2024 dan kegiatan tersebut bisa berjalan dengan aman dan baik. Inventarisir lagi  hal -hal yang terburuk pada  rangkaian kegiatan pemilu 2024. Rayonisasi dengan stakeholder  yang ada itulah kekuatan kita sampai Pemilu selesai. Lakukan dengan sistem yang ada dan selalu pantau perkembangan  yang ada,

"Kepada para anggota dan keluarga untuk netral dalam kegiatan pemilu 2024 nanti. Untuk terus menjaga solidaritas satu dengan yang lain, saling mendukung, dan saling mengingatkan,

Ia juga berpesan jika ada satu anggota yang sakit, harus saling membantu. Kalau ada anak buahnya yang miring-miring, segera diingatkan dan diajak komunikasi, sehingga permasalahan cepat selesai. 

“Membantu dan peduli serta memberikan suport kepada rekan yang sakit itu merupakan perbuatan yang baik. Kita harus ingat hari ini, kita bisa memberi, besok suatu saat pasti kita yang akan diberi. Para perwira harus peduli dan mengawasi anak buahnya,” Ucap Kapolda Kaltim

" Ditambahkan Kapolda Kalimantan Timur agar selalu gelora kan IKN jangan surut, selalu menjalin hubungan dengan masyarakat termasuk yang utama para Bhabinkamtibmas dan seluruh personel untuk bisa mengemban menjadi Bhabinkamtibmas, tegas  Kapolda Kalimantan Timur, ( hms polres )




Edit                : daniel
LihatTutupKomentar