X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

KAPOLDA KALTIM MENINJAU KESIAPAN KUNJUNGAN PRESIDEN RI DI KUBAR

Kutai Barat- Batasborneo.com,
Kepala Kepolisian Daerah ( Kapolda ) Kalimantan Timur IRJEN POL Drs. Nanang Avianto, M.Si., berserta rombongan PJU Polda Kaltim melaksanakan Kunjungan Kerja ke Polres Kutai Barat, Kamis (26/10/2023)

Kedatangan Kapolda Kaltim berserta rombongan PJU Polda Kaltim dalam rangka,"Meninjau Kesiapan Kunjungan Presiden RI ke Kabupaten Kutai Barat.

Dalam rangka Kunjungan Kerja Kapolda Kaltim di sambut langsung oleh Bupati FX Yapan bersama dengan Forkopimda Kab Kutai Barat, berserta Rombongan Kapolres Kutai Barat.

Kunjungan Kapolda Kaltim Kali ini untuk meninjau lokasi yang mungkin akan di kunjungi oleh Presiden RI yakni antara lain Masjid Islamic Center Melak, Jembatan ATJ Melak, Taman Budaya Sendawar (TBS), Dan Alun-alun Itho. pengecekan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan kita menyambut Presiden RI ke Kabupaten Kutai Barat untuk pertama kalinya.

Selain meninjau lokasi,Kapolda Kaltim IRJEN POL Drs. Nanang Avianto,M.Si., juga melakukan kunjungan kerja ke Polres Kutai Barat dimana ini Kunjungan Kerja Perdana Beliau setelah menjabat sebagai Kapolda Kaltim untuk memberikan arahan kepada personel Polres Kutai Barat, (hms polres )



Edit            : daniel
LihatTutupKomentar