X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

TIM MACAN KUARO UNGKAP SINDIKAT PEREDARAN NARKOBA

Paser,Batasborneo.com Grogot Tim MACAN Polsek Kuaro telah mengamankan 4 (empat) orang laki-laki berinisial SL (41), JH (25) , SM(32) dan EAP (26) yang merupakan Target Operasi Antik Mahakam Res Paser 2023 yang diduga telah melakukan Tindak Pidana Tanpa Hak Atau Melawan Hukum Menawarkan Untuk Dijual, Menjual, Membeli, Menerima Menjadi Perantara Dalam Jual Beli, Menukar Atau Menyerahkan Dan Atau  Memiliki, Menyimpan, Menguasai  Menyediakan, Dan Atau Permufaktan Jahat Narkotika Golongan I Sebagaimana Dimaksud Dalam  Pasal 114 Ayat (1) Jo Pasal 132 Ayat (1) Sub Pasal 112 Ayat (2)  Jo Pasal 132 Ayat (1) Uuri No.35 Tahun 2009 Tentang Narkotika pada Hari senin Tanggal  25 September 2023 Sekira Jam 23.00 Wita Di Jalan Letjend R. Suprapto RT. 016 Kel.Kuaro Kec. Kuaro  Kab Paser Kaltim

BARANG BUKTI : 
a.1  bungkus yang berisi serbuk Kristal warna putih bening yang di duga Narkotika jenis shabu dengan berbagai macam berat dan ukuran dengan berat Bruto 0,35 Gram.

b. 1 bungkus yang berisi serbuk Kristal warna putih bening yang di duga Narkotika jenis shabu dengan berbagai macam berat dan ukuran dengan berat Bruto 0,22 Gram.
c.2 (dua) buah pipet atau alat hisap 
d.1 (satu) buah timbangan digital pocket Scale warna abu-abu silfer
e.1 (satu) buah tempat permen karet xylitol warna putih
f.1(satu) buah dompet merek eiger warna hitam
g.1 (satu) buah botol hisap kaca
h.1 (satu) buah korek api merek Tokai warna ungu
i. 3(tiga)buah HP android merek redmi warna biru,merk Vivo warna biru bergambar ikan paus dan merek Oppo warna biru.
j. 1 (satu) buah pipet liquid.

KRONOLOGIS KEJADIAN:
Awalnya pada hari senin tanggal 25 September 2023 sekira pukul 23.00 wita Tim Macan Polsek Kuaro melakukan penyelidikan Tindak Pidana Narkotika yang dilakukan oleh Sdr. SL,  Sdra. JH, Sdra. SM dan Sdra. EAP melalui Hotline Kapolsek Kuaro bahwa sekitar Jln. Letjend R.Suprapto RT.016 Kel.Kuaro Kec.Kuaro Kab.Paser Kaltim, sering terjadi transaksi Narkoba selanjutnya Tim Macan Polsek Kuaro melakukan penyelidikan dan pada hari Senin tanggal 25 September 2023 sekira pukul 23.00 wita dilakukan penangkapan terhadap para pelaku dan ditemukan barang bukti di TKP kemudian para pelaku dan barang bukti dibawa  dan diamankan kePolsek Kuaro, guna menjalani Proses hukum lebih lanjut.(Din)




Editor:Nurdin
LihatTutupKomentar