X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Jalinan Komunikasi Antara Pemerintah Dan Wartawan Lampung

TENGGARONG batasborneo.com Bentuk sinergisitas antara pemerintah dan wadah organisasi kewartawanan di provinsi berjuluk Sang Bumi Ruwa Jurai, begitu kata Achmad Kepala Diskominfotik Provinsi Lampung, Achmad Saefulloh, SH, menanggapi kedatangan Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Lampung.

Kedatangan para jajaran IWO Lampung pada Rabu (6/9/2023) di kantor Disdukcapil tersebut dalam rangka silaturahmi menjalin komunikasi. 

Achmad menyebutkan, saat ini pihaknya terus memperbaiki jalinan komunikasi dengan wartawan dan pemilik media, agar terjadi sinergisitas yang baik. "Salah satunya terkait mekanisme kerja sama dengan Pemerintah Provinsi Lampung," ujarnya. 

Lanjut Ia berharap awak media di dalam IWO bisa menjalankan tugas jurnalistiknya dengan baik dan profesional, sehingga hadirnya IWO dapat bermanfaat bagi pemerintah dan bersinergi mengabarkan program-program yang akan dan telah dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Lampung. 

Sementara itu Ketua IWO Lampung Riko Amir mengucapkan terima kasih atas waktu yang diberikan. Dia pun berharap, kemitraan dan sinergisitas itu kedepan dapat berjalan lebih baik. 

“IWO Provinsi Lampung siap bersinergi membantu kinerja Pemprov Lampung. Khususnya dalam hal penyebarluasan informasi pembangunan Lampung. Disinilah peran media sebagai sarana penyebaran informasi ke masyarakat luas,” ucapnya. 

Dalam waktu dekat IWO akan menggelar Mubes II Lanjutan di Jakarta pada awal Oktober 2023. Semoga dengan doa dan dukungan dari Pemerintah Provinsi Lampung kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses. 

Riko berharap siapa pun ketua umum yang terpilih nantinya, bisa membawa IWO lebih baik dari kepengurusan sebelumnya.
(Diyah)




Editor:venan
LihatTutupKomentar