X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Pemda gawai

Pemda gawai

Wabup Subandrio, Di Dampingi Ketua GOW Melepas Gerak Jalan, SDN 01

Sekadau Batasborneo.com. Dalam rangka memeriahkan Hut RI Ke 78 SDN 01 Sungai Ringin Mengadakan gerak jalan Santai dan Doorprize pada Tahun 2023. Berlangsung di Halaman Sekolah pada hari Sabtu, 19 Agustus 2023.

Gerak jalan yang di Lepas oleh ketua GOW Sekadau Wiwin Adriana yang di dampingi Wakil Bupati Subandrio, S.H,.M.H

Ada pun rute yang di tempuh Jln merdeka timur, Jl irian, pasar balik ke SDN 01
Sebelum pelaksanaan kegiatan pagi hari ini, di mulai gerak jalan, 

ada beberapa perlombaan yang dilaksanakan anak-anak SDN 01 Sungai Ringin seperti bercerita, bernyanyi solo dan lomba hias kelas.

Memihak panitia, Alek menyampaikan bahwa, kegiatan bertujuan memupuk rasa semangat berprestasi anak-anak kita.

Kepala Sekolah SDN 01 Sungai Ringin, Suratno, S.Pd.SD berharap anak-anak tetap semangat dalam belajar dan menuntut ilmu.

Ia berpesan jika ada yang dapat hadiah, gunakan dengan baik, jika ada yang belum jangan merasa berkecil hati" kata nya

Semua pasti kebagian dan manfaat benar-benar hadiahnya, jangan tidak semangat, pinta Suratno sebagai pimpinan yang dituakan di sekolah ini.

Kesempatan sama, Wakil Bupati Subandrio, S.H., M.H mengatakan, lomba gerak jalan yang di ada kan SDN 01 ini adalah langkah awal, walaupun baru pertama, tetapi kegiatan bisa dilaksanakan dengan sukses. Gerak jalan yang merupakan di minati banyak warga kita, pada memperingati dalam rangka HUT RI ke 78, hampir di seluruh daerah mengadakan nya,  karena in merupakan momen, tertentu bagi kita

"Kami pribadi mengapresiasi setinggi-tingginya kepada guru dalam mengajar dengan baik, berkat kerjasama guru-guru kelas", tambahnya.

Hadir dalam kegiatan ini:
Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sekadau, Komite Sekolah atau Wali Murid, BPD Bank Kalbar, Para Orang Tua Murid.
LihatTutupKomentar