X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Aron, Tinjau Lansung Pencarian 2 Remaja Yang Tengelam di Batu Tinggi


Sekadau,Batasborneo.com Bupati Sekadau Aron, SH melihat langsung pencarian dua anak remaja yang di nyatakan tengelam di wilayah sungai Batu Tinggik Sekadau, remaja tersebut masih kelas X SMP Santo Gabriel Sekadau iniJumat (18/08/2023) peninjauan pada siang hari, 

Sampai saat ini keadaan korban belum di temukan Proses pencarian masih berlanjut, dari malam Hinga ke siang hari,  tim Gabungan BPBD kabupaten Sekadau dibantu tim Bazarnas dari kabupaten Sintang, Serta TNI-Polri.

 Saat ini tim telah berupaya menyusuri sungai Sekadau untuk mencari  kedua korban tersebut, Namun belum di temukan, 

Kata Bupati mengatakan, dirinya merasa sangat prihatin dengan kejadian tersebut, ia meminta agar Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) memberikan tanda lokasi mana yang tidak bisa di jelajahi.

"Saya minta BPBD memasang papan plang di beberapa tempat wilayah batu Tinggik, agar masyarakat tahu bahwa tempat tersebut tidak boleh di kunjungi," kata Aron, Sabtu (19/08/2023) siang.

Ia juga meminta agar tim BPBD tetap  melakukan pencarian kedua korban, mudah-mudahan keduanya ditemukan dalam kondisi selamat.

Sampai berita ini diturunkan korban belum ditemukan, 

Ia juga berpesan kepada warga yang mengunjugi batu Tinggi agar tidak mandi di tempat air yang deras arus nya, Karna kita tidak tau, kapan musibah terjadi ingat nya, 

LihatTutupKomentar