X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Lomba Karaoke: Bersama Bupati Aron Dan Subandrio Di terminal lawang kuari Sekadau

Sekadau,Batasborneo.com Gebyar kemerdekaan RI KE 78, UMKM Kabupaten Sekadau Melaksanakan Lomba Karoke Dalam Rangka Gebyar Kemerdekaan RI - 78 Tahun 2023. Acara berlangsung di Terminal Lawang Kuari Sekadau. Senin, 28 Agustus 2023.

Pada Minggu malam (27/8/2023) masyarakat Kabupaten Sekadau meramaikan agenda yang dilaksanakan di Terminal Lawang Kuari, warga antusias menyaksikan lomba karoke yang baru saja dimulai hari ini. Yang di hadiri 30 perserta lomba karaoke

dari Sekadau maupun kecamatan yang mengikuti kompetisi perlombaan menyanyi atau lomba karoke ini dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke - 78 Tahun 2023.

Bupati Sekadau, Aron, S.H mengatakan, pengadaan kegiatan ini untuk meningkatkan UMKM Kabupaten Sekadau, khususnya di Terminal Lawang Kuari.

"Selain masih dalam suasana memeriahkan HUT RI, kita juga menghidupkan aktivitas sektor perekonomian di Kabupaten Sekadau. Lebih dari 60 orang sedang berjuang, meskipun hanya malam ini antusias mereka luar biasa", memadati terminal Lawang kuari ini, tentu nya harapan kedepan agar, kata ia lebih meriah lagi, pemerintah daerah sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang positif, tukasnya.

Lanjut beliau, ketika Covid 19 melanda dunia, Indonesia dan Kabupaten Sekadau khususnya, kita tidak bisa melaksanakan kegiatan seperti ini. Nah, adanya agenda maka semakin banyak yang datang, masyarakat berbondong-bondong hadir menyaksikan lomba.

"Atas nama pribadi dan pemerintah daerah sangat support kegiatan yang dilaksanakan PKL seperti ini", ungkap Aron.

Menurut Bupati, adanya kegiatan agenda ini, khususnya UMKM di Terminal Lawang Kuari agar bisa berjalan, bergerak dan bangkit. Lebih maju terutama kepada pedang yang ada di terminal, 

Hadir dalam kegiatan ini:
Wakil Bupati Sekadau Subandrio, Sekretaris Daerah Muhammad Isa, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno dan Muslimin, Kejari Sekadau, Kamtibmas.




Editor:venan
LihatTutupKomentar