X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

DETIK DETIK PROKLAMASI DIPERINGATI DI KUTAI BARAT

KUTAI BARAT, Batasborneo.com, Detik-detik Proklamasi 17 Agustus 2023 dalam rangka HUT Kemerdekaan RI yang ke-78 di peringati di Kutai Barat. Tepat Jam 10.00 Wita upacara dimulai dengan Komandan Upacara Kapten Invantri Asrokhim dari Staf Kodim 0912 Kubar,  bertindak sebagai Pembina/Inspektur Upacara Bupati Kutai Barat FX,Yapan.SH di dampingi Wakil Bupati Kutai Barat H.Edyanto Arkhan,SE,

"Untuk naskah Proklamasi dibacakan oleh Ketua DPRD Kubar Ridway SH  yang pelaksanaan upacara dilaksanakan di Lamin Oeheng TBS   Kutai Barat, Kamis (17/8/2023) .
Turut hadir pada Upacara detik-detik Proklamasi ke-78 ,Para Forkopinda dan kepala Dinas se- Kutai Barat beserta Jajarannya,Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman SIK,MH beserta Jajarannya, Dandim 0912 Kutai Barat dan Jajarannya, Komandan Angkatan Udara dan Jajaranya di Kutai Barat,

,"Tampak pula hadir Kepala Kejaksaan Negri Kutai Barat Bayu Pramesti SH.MH, Kepala Pengadilan Negeri Kubar,Danki Brimob Kubar beserta Jajarannya, dan Sejumlah Siswa, dari SD, SMP, SMA  Kutai Barat beserta Perguruan Tinggi Kutai Barat dan para undangan lainnya.

"Pelaksanaan upacara berjalan lancar dan sukses. Selanjutnya diakhiri dengan pemberian tanda penghargaan yang berpretasi kepada para Pegawai di lingkungan Pemkab Kubar yang diserahkan langsung oleh Bupati Kutai Barat FX Yapan.SH, diikuti Wakil Bupati Kubar H.Edyanto Arkhar SE, Ketua DPRD Kubar Ridway SH, kemudian dilannjutkan dengan Acara Ramatama makan siang bersama diRuangan Aji Tullur Jejangkat ( ATJ )Kantor Bupati Kutai Barat."


Editor    : daniel
LihatTutupKomentar