X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

KAPOLRES KUBAR HADIRI HUT RI KE-78


KUTAI BARAT, Batasborneo.com, Kapolres Kutai Barat Propinsi Kalimantan Timur, AKBP Heri Rusyaman SIK.MH  beserta PJU Polres Kutai Barat," Menghadiri Upacara hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, tepat pada tanggal 17 Agustus 2023,  dengan tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”.di Taman Budaya Sendawar (TBS) Kabupaten Kutai Barat, Kamis (17/08/2023). 

"Masyarakat Indonesia saat ini memperingati Hari Kemerdekaan dengan melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-78 di Taman Budaya Sendawar Kabupaten Kutai Barat. 
"Bertindak selaku Inspektur Upacara ialah oleh Bupati Kutai Barat FX Yapan, SH. 
Upacara Peringatan hari Kemerdekaan RI ke-78 dihadiri juga oleh Kapolres Kutai Barat S.I.K.,M.H, Waka Polres Kutai Barat Kompol I Gde Dharma Suyasa, SH, PJU Polres Kubar, Forkopimda Kab.Kutai Barat , dan para tamu undangan. Peserta upacara terdiri dari TNI/Polri, Satpol PP, Dishub, ASN, Mahasiswa dan Pelajar sekolah Kabupaten Kutai Barat. 
Pelaksanaan pengibaran Bendera merah putih oleh anggota Paskibraka Kabupaten Kutai Barat tahun 2023 berjalan lancar dan khidmad.

"Masyarakat dan berbagai unsur pemerintahan menjadi bukti nyata dari semangat kebersamaan dan persatuan dalam memperingati kemerdekaan Indonesia ke 78 khususnya Kabupaten Kutai Barat, ( hms polres )


Editor       ; daniel
LihatTutupKomentar