X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Bupati Aron Bagi Bendera Kepada Masyarakat, Dalam Rangka Peringati HUT RI

Sekadau,Batasborneo.com Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih Oleh Pemerintah Kabupaten Sekadau, di Halaman UMKM Center pada hari Rabu, 9 Agustus 2023.

Pembagian Bendera secara simbolis kepada masyarakat yang berkendara dipimpin langsung oleh Bupati Sekadau bersama Forkopimda. Adanya Gerakan ini dapat mengawali kecintaan warga NKRI, khususnya daerah Sekadau. Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan HUT RI ke 78, 

Kata Bupati Sekadau, Aron, S.H. dalam aksi pembagian bendera ini, sebagai bentuk dalam menghormati pahlawan-pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan ini pada jaman dahulu,

",kurang lebih seribu (1.000) bendera yang akan kita bagi kan kepada  pengguna Sepeda motor maupun kendaraan mobil, pembagian pagi Rabu (9/8/2023).

Walaupun sebenarnya ungkap beliau, pembagian bendera harusnya di tanggal 1 Agustus kemarin, tetapi karena kita tidak ada ditempat, maka baru dilaksanakan pada hari ini.

"Kami menghimbau kepada masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik kita tercinta ini, baik di kampung atau kecamatan agar dapat memasang bendera Merah Putih", lanjutnya. Di setiap rumah, masing-masing.

"Dan sebagai lambang bahwa kita turut memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini", tambahnya lagi.

Aron juga berharap, masyarakat memiliki semangat untuk terus berjuang bagaimana mengisi hari kemerdekaan, ungkapnya kepada Awak Media.

Lanjut beliau, Kita perlu membersihkan lingkungan, serta menjaga situasi dan kondisi di daerah masing-masing agar tetap aman terkendali, khususnya Kabupaten Sekadau, umum NKRI", pesannya.(v)




Editor:Venan
LihatTutupKomentar