X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Aron: Peletakan Batu Pertama Tanda Di Mulai Pembagunan Gedung Paud Permata Desa Tapang Pulau

Sekadau,Batasborneo.com Bupati Sekadau Aron SH, Peletakan Batu Pertama pembagunan Paud Permataku, di desa Tapang pulau Kecamatan Belitang Hilir, Bupati Aron Yang Di dampingi istri Ny Magdalena suliawati 

Kata bupati Aron pembagunan Paun Ini merupakan tujuan pembagunan di desa Tapang pulau, merupakan suatu perubahan,  tanda desa maju mandiri, karena ada terobosan pembagunan,  Senin, 14 Agustus 2023.

Ia juga mengatakan Pembangunan Gedung Paud Desa merupakan bentuk atas perhatian pemerintah daerah kabupaten sekadau terhadap Desa Tapang Pulau.  Ada pun pagu dana untuk membangun gedung paud sebesar Rp. 193.500.000 bersumber dari DD tahun 2023, pengerjaan selama 60 hari kalender (2 bulan), pelaksana proyek Swakelola.

Kata Aron, S.H. ia berharap kepada Camat Belitang Hilir, Kades Tapang Pulau untuk terus monitor serta kadis pendidikan dapat mendorong pembangunan gedung Paud agar cepat selesai.

Ia juga mengatakan Anak-anak paud di desa ini luar biasa semangatnya", dan murid nya juga banyak, lanjut beliau dengan ada nya gedung baru ini nanti agar dapat di rawat dengan baik,

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Dapil 3, Yodi Setiawan dan Bambang  karena bisa membuat program pokok pikiran (Pokir) untuk daerah belitang, khususnya Desa Tapang Pulau. 

"Pemerintah Kabupaten Sekadau mendapat 13 desa tahun ini, termasuk Belitang Hilir mendapat 2 Desa masuk PLN", terangnya.

"Kita juga berebut bantuan PLN ini, jangan sampai diambil daerah lain", pinta Bupati Sekadau

Tahun ini tambah beliau, pemerintah menganggarkan senilai Rp. 700 miliar rupiah untuk pembangunan PLN di daerah kita, ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan ini:
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sekadau, Kepala Dinkes, PP dan KB Kabupaten Sekadau, Kepala Dinas LH Kabupaten Sekadau, Camat Belitang Hilir, Kepala Dusun Se-Kecamatan Belitang Hilir, Forkopimcam, Instansi Terkait.





Editor:venan
LihatTutupKomentar