X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Besty Rangkum Resmi ungguli Kompetisi Pilkades Pedamaran III


PEDAMARAN, Batasborneo.com Rangkum Irawan yang familiar dipanggil Besty Rangkum resmi unggul diajang kompetisi pilkades Pedamaran III kecamatan Pedamaran kabupaten OKI yang digelar pada 26 Juni 2023 kemarin. 


Pada ajang ini perolehan suara kandidat nomor urut 02 Besti Rangkum sebanyak 502 suara mengungguli kandidat petahana Dori Apriansyah nomor urut 01 yang memperoleh suara 351 suara.


Diungkapkan Besty Rangkum bahwa dirinya sangat bersyukur dapat memenangkan kompetisi pilkades serentak tahun 2023.


" Kemenangan yang diraih ini tidak luput dari dukungan keluarga, kerabat dan sahabat, tim sukses serta masyarakat desa Pedamaran III, " ungkapnya Selasa (27/6/23).


Dikesempatan itu Besty Rangkum berterima kasih kepada keluarga, tim sukses, panitia dan masyarakat desa Pedamaran III yang telah bahu membahu sukseskan pilkades.


Selain itu Besty Rangkum berharap dirinya dapat meminpin desa dengan baik dan dapat melaksanakan program kerja sesuai visi yang disampaikan kepada masyarakat.


" Pilkades telah berakhir dan tidak ada lagi perbedaan, mari kita menyatu kembali untuk membangun desa Pedamaran III agar lebih baik, maju dari keadaan sebelumnya sesuai harapan kita bersama, " tegasnya.


Hal senada juga disampaikan oleh ketua tim pemenangan Hengki Kurniawan, bahwa kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat desa Pedamaran III.


Selaku ketua tim, Hengki berterima kasih kepada seluruh keluarga dan tim sukses serta masyarakat yang telah memberikan sumbangsinya sehingga kemenangan dapat diraih.


" Teruslah kita bergandengan tangan, untuk memajukan desa Pedamaran III agar lebih baik dan sejahtera, " pungkas Hengki.
LihatTutupKomentar