X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Bupati Aron Menyerah Hewan Qurban ke Pada Pengurus Masjid Di 7 Kecamatan

Sekadau,Batasborneo.com Bupati Bupati Aron SH, Menyerahkan Hewan qurban Ke 7 kecamatan Di Kabupaten Sekadau Yang Bertepatan di Halaman Kantor Bupati Sekadau, ada pun penyerahan hewan Qurban ini, yang di lakukan pemerintah daerah pada setiap tahun nya, menjelang perayaan Idul Adha 10 Zulhijah 1444 H,


Acara penyerahan Hewan Sapi Qurban untuk 7 (tujuh) Kecamatan di Kabupaten Sekadau, dan Tenaga Kontrak di lingkungan Pemerintah Kabupaten 
Sekadau. Senin, 26 Juni 2023.

Penyerahan hewan qurban sehubungan dengan perayaan Idul Adha 10 Zulhijah 1444 H yang ditetapkan pada hari Kamis, 29 Juni 2023, sehingga pengurus masjid 7 kecamatan telah ditunjuk oleh pemerintah daerah hadir menerima bantuan ini serta tenaga kontrak di lingkungan Pemkab sekadau. Masyarakat patut bangga karena pemerintah daerah memberikan sebanyak 9 ekor sapi qurban pada tahun ini, artinya setiap tahun ada peningkatan. 

Pemerintah daerah setiap tahun selalu memberikan bantuan, meskipun sekarang susah cari bibit sapi, kita bersyukur karena tahun ini bisa mendapatkannya ungkap kata Aron, ini lah merupakan bentuk perhatian pemerintah daerah kepada warga Sekadau, jangan melihat, dari nilai nya tetapi ini merupakan kepedulian kami, 

"Niat kami sebenarnya lebih, karena APBD yang terbatas pemerintah daerah bisa memberikan 9 ekor, kedepan bisa ditingkatkan", lanjutnya.

Menurut Bupati Sekadau ini ajang jalin silaturahmi, juga bentuk kepedulian kami pemerintah daerah kepada masyarakat yang membutuhkan dengan harapan betul-betul dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

Ia juga mengatakan kedepan tidak terus-menerus mengharapkan bantuan pemerintah daerah, tetapi dengan kesadaran masing-masing, warga yang mampu menyumbang akan lebih baik lagi.

Tujuh (7) Desa di Kabupaten Sekadau penerima bantuan sapi qurban, yaitu Desa Tanjung, Kecamatan Sekadau Hilir, Desa Menua Perana, Kec. Belitang, Desa Pinyak, Kec. Belitang Hilir, Desa Batuk Mulau, Kec. Belitang Hulu,  Desa Rawak Hulu Kec. Sekadau Hulu, Desa Koman, Kec. Nanga Taman, Desa Nanga Mahap, Kec. Nanga Mahap.





Editor:venan
LihatTutupKomentar