X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Bupati Aron SH Menghadiri HUT Kesatuan Gerak PKK Ke - 51

Sekadau,Batasborneo.com Bupati Aron SH menghadiri Ulang tahun PKK Ke- 51 tahun, Yang di laksanakan di gedung PKK jalan merdeka Timur,

Hut Gerakan PKK yang di Rayakan seluruh indonesia. Pada tahun ini hari kesatuan gerak PKK ke-51 mengusung tema "bergerak bersama menuju keluarga sejahtera dan tangguh wujudkan indonesia tumbuh".

Tema ini yang mengandung makna sangat Berti Bagi kita semua pada era saat ini yakni kebersamaan dan keterpaduan yang harus kita curahkan sebesar-besarnya untuk peningkatan.

saat ulang tahun ke 51 tim penggerak PKK Kabupaten Sekadau di aula gedung PKK, Sabtu tanggal 13 Mei 2023. Sebelum HUT PKK Sudah mengadakan berbagai Macam perlombaan, yang di ikuti Ibu" PKK tingkat Kecamatan, dan  pada hari ini kita Membagikan Hadiah Ke Pada pemenang Lomba yang di ikuti PKK dari kecamatan, serta tingkat kabupaten

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Kadis Kesehatan, Kadis Dinas Pendidikan, Kadis SDM,  Kadis LH, Sekretaris Dinas Sosial, 7 camat Kecamatan Kabupaten Sekadau, Dan Kepala Desa bersama istrinya Serta sejumlah Tamu undangan lainnya. 

Pada kesempatan ini Bupati Sekadau Aron SH  mengatakan bahwa bila tekad dan gerakan bersama sudah dilaksanakan maka tentu akan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat. 

"Bila tekad dan bergerak bersama sesudah laksanakan, maka diharapkan dapat mewujudkan Indonesia tidak berlebihan bila tema sentral ini menjadi pilihan. Karena Tim Penggerak PKK sebagai mitra kerja pemerintah haruslah mampu menjadi pelopor dan pembaharu yang inspiratif.

Serta Pola pendekatan pemberdayaan keluarga yang bertumpu pada penggerakan peran serta masyarakat harus menjadi tumbuh, yang pada akhirnya indonesia maju, kata nya

"Memperhatikan posisi dan peran strategis gerakan PKK seperti itu, maka Tim Penggerak PKK berkewajiban untuk secara konsisten mengiringi dan mendukung garis kebijakan program pemerintah, " tegas Bupati. 

Bupati Sekadau juga mengatakan bahwa  tema HKG TP PKK ke-51 tahun 2023 ini juga bermakna bahwa gerakkan Tim  PKK senantiasa tumbuh dan berkembang sejalan dengan dinamika perkembangan pembangunan di indonesia, khususnya di kabupaten Sekadau. 

Bupati Sekadau berharap agar gerakan tim penggerak PKK tetap berpegang pada prinsip dan semangat pengabdian.  Serta rendah Hati

Karena rendah hati adalah landasan yang kokoh dari semua kebajikan. Oleh karenanya gelorakanlah terus semangat kebersamaan untuk bergerak bersama bagi kebajikan seluruh masyarakat dan seluruh keluarga serta lingkungan," tutup Bupati.

Sekedar diketahui bahwa acara ini sudah dilaksanakan mulai dengan hari Jumat dan berakhir pada hari Sabtu di mana sudah ditampilkan berbagai perlombaan dari berbagai Kecamatan yang hadir.




Editor:venan

LihatTutupKomentar