X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

PT Agro Andalan Mengelar Donor Darah, Berkerja Sama Dengan (UDD) PMI Kabupaten Sanngau


Sekadau- Batasborneo.com Dalam rangka menyambut bulan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja  (K3) Nasional, pabrik perusahaan kelapa sawit PT Agro Andalan Desa Setawar, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau menggelar kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan Unit Donor Darah (UDD) PMI Kabupaten Sanggau, Rabu (15/3/2023).


Dalam kesempatan ini, Pimpinan perusahaan PT Agro Andalan Setawar Imanuel Tibian mengatakan ke media ini, bahwa kegiatan tersebut merupakan dalam rangka menyambut bulan K3 Nasional, dan mendukung program pemerintah untuk ketersediaan Darah di Kabupaten Sekadau. Terimakasih ke pada rekan" di  PT agro andalan yang sudah bersedia mendonorkan darah nya, setetes darah, sangat berati bagi yang membutuhkan nya,  semoga ini menjadi amal baik bagi kita semua di lingkunga prusahaan,

" Ada pun Kegiatan ini kami buat dalam rangka untuk membantu mendukung pemerintah daerah terutama untuk stok ketersediaan darah, yang ada di Kabupaten Sekadau. 

Karena kita tahu bahwa selama ini masyarakat cukup sulit untuk mendapatkan darah jika diperlukan. Makanya kami buat kegiatan seperti ini," 

Kata Imanuel ia menjelaskan bahwa kegiatan tersebut melibatkan seluruh karyawan yang ada di perusahaan tersebut, dan ia berharap agar kegiatan tersebut bisa membantu masyarakat dalam hal mendapatkan ketersediaan darah.

Harapan kedepan nya agar kita bisa melakukan kegiatan seperti ini, lagi karena kegiatan ini merupakan sangat membatu warga yang membutuh kan darah,

"Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, bisa membantu masyarakat dalam hal mendapatkan ketersediaan darah. harapnya.

Sementara itu, Sekretaris PMI Kabupaten Sekadau Urbanus mengucapkan terimakasih banyak kepada PT Agro Andalan Setawar yang telah bekerjasama dengan PMI Kabupaten Sanggau dalam hal mendapatkan ketersediaan darah.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada pimpinan staf dan karyawan PT Agro andalan di kabupaten Sekadau, yang telah meminta kami unit donor darah Kabupaten Sanggau untuk melakukan donor di PT Agro. Selamat bekerja semoga pimpinan staf dan karyawan mendapatkan berkah terhadap darah yang disumbangkan untuk masyarakat Sanggau dan Sekadau yang sangat membutuhkan jika diperlukan dari pihak rumah sakit baik dari Sanggau maupun Sekadau," ucapnya.(A/v)
LihatTutupKomentar