X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

HUT Ke 21: Partai Demokrat Target Menang Di Pileg 2024.


Sekadau,batasborneo.com.
Peringati Hari Uang Tahun (HUT) ke -21 Partai Demokrat, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kabupaten Sekadau menggelar berbagai acara diantaranya, pengobatan gratis, Sunatan Massal, dan Turnamen bola Volley putra-putri antar Kampung (Tarkam).

Sedangkan acara puncak seremonial berlangsung di sekretariat Partai Demokrat jalan Merdeka Timur, Jumat (09/09/2022).

Dalam sambutannya pada acara tersebut Ketua DPC Demokrat yang juga bupati Sekadau Aron.SH mengatakan, bahwa Partai Demokrat bersama rakyat untuk melakukan perubahan dan perbaikan.

"Partai Demokrat bersama rakyat untuk melakukan perubahan dan perbaikan, target kita Partai Demokrat akan jadi pemenang pada Pileg 2024," ucap Aron.

Saat kata dia lagi kondisi keuangan negara memang lagi sulit, sehinga berdampak juga pada keuangan daerah, banyak program pemerintah untuk kepentingan masyarakat belum bisa terlaksana dengan baik, namun Pemerintah Daerah tetap konsisten dengan program yang telah di rencanakan.

"Walaupun belum maksimal, namun sudah kita laksanakan beberapa program unggulan," ungkapnya.

Melalui momentum HUT ke -21 Partai Demokrat, ia mengajak semua pihak untuk bahu membahu membantu masyarakat kita yang lagi kesulitan dalam kondisi apapun.
Sehinga lanjut dia, Partai Demokrat makin di cintai rakyat.

Tak dapat di pungkiri sambung Aron, Partai Demokrat di kabupaten sudah 15 tahun di percaya oleh masyarakat untuk memimpin kabupaten Sekadau, kepercayaan itu sangat berarti bagi Partai Demokrat.

"Atas nama Partai Demokrat pada kesempatan ini saya mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Sekadau yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk memimpin kabupaten Sekadau," kata Aron.

Mari tambah dia, kita bersama-sama untuk membangun kabupaten Sekadau agar lebih baik lagi, karena itulah sebenarnya keinginan seluruh masyarakat Sekadau.

Usai memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang dan Tumpeng oleh ketua DPC di dampingi oleh pengurus dan fraksi Demokrat di DPRD.(red)

 Hadir pada acara tersebut, Kapolres Sekadau di wakili, Danramil Sekadar hilir, ketua Partai Gerindra Handi, Ketua PKPI Yuhilda Harahap, ketua PKS, Ketua partai, ketua Partai PAN Herman, ketua Partai Ummat Ruslan, Raja Sekadau, ketua MABM Syaf'ei Yanto, ketua MABT, para tokoh masyarakat serta undangan lainnya.(S)
LihatTutupKomentar