X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Bupati Aron : Tinjau Pengerjaan Jalan SP 2 Maboh. Kumpang Ilong Selesai Tepat Waktu.


Sekadau,batasborneo.com.
Bupati Sekadau Aron. SH meninjau ke SP 2 Maboh proses pengerjaan ruas jalan SP II Maboh. Kumpang Ilong kecamatan Belitang hulu, Senen (5/09/2022) di Belitang hulu.

Peninjauan jalan di hadiri Anggota DPRD, yodi Setiawan, Bambang, Matius candradawi Plt kadis PUPR Heri
Kepada wartawan usai peninjauan bupati, meminta agar proses pengerjaan jalan tersebut harus tepat waktu, karena jalan ini sangat di butuhkan oleh warga Belitang sebagai sarana transportasi orang dan barang.

Jika jalan bagus, nah maka ekonomi masyarakat akan meningkat, apa lagi jalan ini merupakan satu" urat nadi masyarakat, jalan penghubung ke kabupaten Sekadau, dan kecamatan belitang hulu, tentu nya harapan kedepan agar kita sama" menjaga dan merawat nya, dirinya mengatakan saat ini jalan sudah tengah di kerjakan mulai pengerasan badan jalan, sudah hampir 19 persen, semoga tidak ada halangan dan terkendala,

"Saya minta proses pengerjaan jalan tersebut selesai tepat waktu sesuai dalam kontrak, karena kebutuhan akan jalan itu sangat vital," pinta Aron.

Mengingat ini musim hujan kata dia lagi, pihak pelaksana kiranya bisa memanfaatkan kondisi cuaca, jangan keadaan cuaca menjadi alasan terlambatnya pengerjaan jalan tersebut

Karena saat ini progres pekerjaan baru mencapai 19 persen, artinya  masih banyak lagi item pekerjaan yang harus di tuntaskan hingga mencari progres 100 persen.

Proyek peningkatan jalan di kecamatan Belitang hulu dengan pagu kurang lebih Rp. 23 milyar lebih ini, hasilnya harus sesuai spek yang ada di dalam penyajian kontrak, agar hasilnya bisa maksimal demi kebutuhan masyarakat kecamatan Belitang hulu.

Sementara itu hal yang sama juga di greding oleh Plt. kepala dinas PUPR Heri Handoko, kepada awak media ia mengatakan, bahwa pekerjaan jalan tersebut pasti selesai tepat waktu.

Sebab material sudah siap ekxen dilapangan, kendala cuaca mungkin ada namun tidak terlalu fatal jika hanya kendala cuaca.

"Mudah-mudahan tidak ada kendala yang berat, sehingga pengerjaan ruas jalan dengan pagu dana Rp.23 milyar ini selesai tepat waktu," ungkapnya.









Editor:venan
LihatTutupKomentar