X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Bupati Aron Tinjau Jalan Di Desa Senangak Terimakasih Kepada PT.WSP


Sekadau,batasborneo.com.
Bupati Sekadau Aron,SH dalam kesempatan ini saat dirinya meninjau langsung kegiatan pengobatan gratis yang di laksanakan Dinas Kesehatan pengendalian penduduk dan keluarga berencana (PP dan KB). di Nanga Cina, Desa Senangak, Kamis (12/08/2022).

Peninjauan jalan di hadiri, camat nanga taman Kadis PUPR Sekadau, kadis PP dan KB Sekadau,  Henry Alpius serta kepala desa senangak Salihin

Dalam kunjungan kerja ini  dirinya mengunakan sepeda motor yang didampingi oleh ketua TP. PKK Ny.Magdalena Susilawati Aron SP,  memantau langsung kondisi jalan antar dusun di wilayah desa Senangak yakni dusun Dakan dan dusun Meromo.

Keinginan orang nomor satu di bumi Lawang Kuari, untuk melihat langsung kondisi Infrastruktur di wilayah desa tersebut, 

"hasil pantauan bahwa kondisi jalan di dusun tersebut dari Nanga Cina menuju Dusun Dakan kondisi infrastruktur sangat memprihatinkan, sedangkan dari dusun Dakan menuju Meromo kondisi jalannya sudah di perbaiki, kondisi jalan sudah bagus, karena di perbaiki oleh PT.Wahana Subur Persada (WSP).

"Untuk jalan dari arah dusun Rambin ke Nanga Cina dan dari Nanga Cina ke dusun Dakan akan ada perbaikan yakni pemotongan Bukit," katanya

Setelah meninjau jalan dari Dusun Dakan menuju dusun Meromo, kondisinya sudah sangat baik, karna telah di perbaikan oleh PT.WSP sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Perkebunan yakni Penanaman jenis Kayu Akasia.

Kepada para wartawan bupati mengucapkan banyak terimakasih kepada menejemen PT. WSP yang telah membantu kesulitan warga dalam perbaikan infrastruktur yang ada. 

"Dirinya mengucapkan terimakasih kepada PT. WSP yang telah membantu kesulitan warga yakni perbaikan infrastruktur," ucap Aron.

Mudah-mudahan, perusahaan-perusahaan lain yang ada di kabupaten Sekadau bisa melakukan hal yang sama, memperhatikan kondisi infrastruktur di wilayahnya masing-masing, karena kewajiban perusahaan seperti yang diamanatkan oleh Undang-undang.

"Bantuan perusahaan sangat di butuhkan, karena apabila mengharapkan pembangunan semua jalan mengunakan dana dari APBD rasanya tidak bisa mengcover semuanya,"ungkap Aron.
LihatTutupKomentar