X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Gerindra Sekadau Rakorcab,Di Multi Ini Kata Handi



Sekadau,Batasborneo.com 
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perakan Indonesia Raya (Gerindra) kabupaten Sekadau mengelar Rakorcab yang  di laksanakan di aula hotel Multi jalan Merdeka Timur Sekadau pada Jumat (3/6) 2022.

Kegiatan Rakorcab dihadiri langsung oleh bupati Sekadau Aron SH, ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalbar H.Juliansyah SE beserta rombongan, dan sejumlah Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra kecamatan se-kabupaten Sekadau. Dalam melaksanakan kegiatan ini,

Handi ketua DPC Gerindra kabupaten Sekadau,  menyampaikan  terimakasih atas kehadiran bupati Sekadau dan ketua DPD Gerindra Kalimantanbarat, yang sudah berkenan hadir dalam acara racorcab, tentu nya harapan kita kedepannya, dengan kegiatan ini, merupakan suatu ke, harmonisan dalam, melaksanakan Rakorcab,

"Kami merasa senang atas kehadiran bupati Sekadau Aron SH dan ketua DPD partai Gerindra Kprovinsi kalimantanbarat, H.Juliansyah SE" kata Handi.di sela- sela pertemuan di hotel multi, 


Sambungnya diri nya mengatakan, Kehadiran para pimpinan ini tentunya memberi rasa semangat, bagi para kader partai Gerindra sambungnya.


Momen ini menjadi penting untuk penguatan kader partai Gerindra di Sekadau. Di asekadau kata Handi lagi, kita mempunyai target khusus pada pemilu 2024, dan target utama kita adalah Presiden 2024 adalah ketum Gerindra Prabowo Subianto, dan gubernur kalbar  H.Juliansyah ungak Handi.

Dalam Rakorda kali ini selain penguatan kader Partai,  di kepengurusan DPC kabupaten juga terjadi perubahan pada posisi sekretaris DPC yaitu Yodi Setiawan yang sebelumnya menjabat sebagai wakil ketua.

kini menjabat sebagai Sekretaris DPC. Sedangkan untuk kepengurusana PAC sudah sesuai dengan target yang kita inginkan pungkas Handi.

Sementara itu Bupati Sekadau Aron SH  mengatakan dalam sambutannya, selamat kepada DPC Partai Gerindra atas terlaksananya kegiatan Rakorcab ini. Semoga kedepan nya semakin, solid dalam membangun serta menjaga, kekompakan,

Sambung Aron, dalam rangka membangun kabupaten Sekadau, tentunya, penuh dukungan dari masyarakat,

Serta bergandengan  dengan kader Partai Gerindra untuk bergandengan tangan untuk membangun Sekadau. Baru Sekadau maju dan bermartabat, Kami tidak meragukan militansi para kader Gerindra, dimana pada saat pilkada tahun 2020 yang lalu kader, Gerindra berperanan penting dalam memenangi pasangan PAS kata Aron.

Ia  juga berharap Partai Gerindra semakin besar kedepannya. Selain itu kita juga membutuhkan dukungan para kader Gerindra terhadap program ungulan pemerintah kabupaten Sekadau yakni  IP3K ucap Aron.

Ketua DPD Gerindra Kalbar H.Juliasyah SE dalam sambutannya menyampaikan
Kegiatan Rakorcab ini adalah untuk mempersiapkan diri para kader Gerindra untuk menghadapi pemilu  2024 mendatang dengan mengusung Ketum Gerindra Probowo Subianto sebagai Presiden RI.

Selaku ketua DPD,Juliansyah beharap agar para kader tetap semangat melakukan konsolidasi melalui para tokoh masyarakat, tokoh ulama dan tokoh agama lainnya, ini adalah tugas kita semua kata Juliansyah.

Ia juga meminta agar kader gerindra membatu bupati Sekadau Maju, Mandiri dan Bermartabat untuk menuju Sekadau yang lebih maju ajak Juliansyah.

Juliansyah juga mengingatkan pemilu 2024 tidak lama lagi, mari para kader Gerindra di semua tingkatan untuk memperkuat kaderisasi di tingat bawah  ingatnya.

Usai memberikan sambutannya Ketua DPD Gerindra Kalbar Juliansyah membuka kegiatan Rakorcab dan deklarasi kader Gerindra Sekadau untuk memenangi Pemilu 2024.(v/d)












Editor:venan
LihatTutupKomentar