X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Wakil Bupati Subandrio Serahankan SK 120 Orang CPNS Lulusan Tahun 2021


Sekadau,Batasborneo.com Wakil Bupati Sekadau Subandrio, SH MH meminta kepada Calon Pengawas Negeri Sipil (CPNS) untuk tidak sombong dan angkuh. Sebab, sejatinya pegawai negeri adalah pelayan.

Hal ini dikatakan Wakil Bupati Sekadau, Subandrio saat penyerahan SK kepada 120 orang CPNS lulusan tahun 2021, berlangsung di Halaman Kantor Bupati Sekadau, Rabu (11/5/2022).

Tugas utama kalian adalah melayani masyarakat ketika berurusan di instansi pemerintah. Termasuk para bidan yang akan bertugas di Rumah Sakit maupun Puskesmas. Jadilah pelayan yang baik bagi masyarakat, karena itulah misi kalian ketika mendaftar menjadi pegawai negeri,” ungkapnya.

Ia juga mengingat, sebagai abdi negara pegawai ketika mendaftar diri menjadi peserta tes ASN tentu sudah menandatangani pernyataan bersedia di tempatkan pada seluruh pelosok Indonesia.

” Artinya, ketika tidak betah bertugas di suatu wilayah lalu minta pindah. Nah, ini yang tidak boleh, sebab ada syarat tertentu untuk bisa pindah tugas. Lakukan yang terbaik bagi masyarakat, berikan pelayanan yang prima bagi masyarakat yang membutuhkan,”ujarnya.

Terlebih laga kata Subandrio, para pegawai yang bertugas di bidang kesehatan, baik tingkat desa maupun di rumah sakit dan mana saja ditugaskan sebagai pelayan kesehatan.

” Terus berikan edukasi tentang cara hidup sehat bagi masyarakat,” cetusnya(tim) 








Editor:Venan

 

LihatTutupKomentar