X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Warga Buru Takjil: Polres Sekadau, Kasat Lantas AKP Much. Shofian Terjunkan Pasukan Cegah Kemacetan Atur Lalu Lintas Penguna Jalan



Sekadau,Batasborneo.com Sat Lantas Polres Sekadau terjunkan Pasukan, guna melakukan pengaturan Arus jalan Lalulintas, di beberapa Titik, di penjualan Takjil guna memantau situasi Arus mudik pulang, Agar Kondusifitas, selama di bulan suci Ramadhan.

Kegiatan ini secara rutin dilakukan pada sore hari dimana aktivitas masyarakat untuk berbelanja kebutuhan untuk  berbuka puasa, meningkat nya penguna Jalan selama bulan suci ramadhan perlu penertiban arus lalulintas guna ke lancaran dalam Arus mudik pulang menjelang hari raya idul fitri, 

Kapolres Sekadau melalui Kasat Lantas AKP Much. Shofian menyebutkan beberapa lokasi yang ramai dikunjungi masyarakat pada sore hari, yakni pasar juadah atau kantin Ramadhan di sekitar ruas jalan dalam kota Sekadau .

"Lokasi penjualan takjil menjadi prioritas kami dalam pengaturan arus lalu lintas, guna mencegah terjadinya kemacetan serta mengantisipasi tindak kejahatan," Agar situasi aman Kondusif dan terkendali, terang Kasat Lantas, Senin 25 April 2022.

Dalam rangka kamseltibcarlantas, para pengguna jalan diingatkan untuk tetap mematuhi disiplin lalu lintas, karena bagaimanapun keselamatan dalam berkendara sangat penting bagi semua orang. 

Selain itu, juga petugas membagikan buku petunjuk keselamatan berlalu lintas dan masker kepada setiap pengguna kendaraan. Melalui pengeras suara, disiplin lalu lintas terus yang disampaikan. 

"Dalam hal ini, kami terus mengimbau masyarakat untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, jangan sampai menjadi korban, apalagi pelaku kecelakaan," jelas Kasat Lantas.

Di tengah kondisi pandemi Covid-19, ingat nya ke pada masyarakat terutama yang mudik lebaran Agar selalu memperhatikan protokol kesehatan,  tetap mematuhi 5M untuk mencegah penyebaran Covid-19 selama bulan Ramadhan.(v/Hms)






Editor:venan
LihatTutupKomentar