X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Bupati Aron dan Wakil Bupati Subandrio, Menghadir Natal Bersama DAD Kabupaten Sekadau

Sekadau,Batasborneo.com Bupati Aron SH dan Wakil Bupati Subandrio SH,MH. menghadiri acara Natal Bersama Dewan Adat Dayak (DAD) kabupaten Sekadau  

Natal Bersama Yang berlansungan dengan Pengukuhan DAD kecamatan Sekadau Hilir  periode 2020-2025, di Betang Youth Center jalan Panglima Naga Sekadau, Rabu (12/1/2021). 

Bupati Sekadau Aron, menyampaikan 
Dengan momen Natal dan pengukuhan pengurus DAD kecamatan Sekadau Hilir ini semoga proses-proses yang berkaitan dengan, adat bisa berjalan dengan lancar,  jelas Aron. 

"mengingat kondisi pandemi COVID-19 sekarang ini, kita melaksanakan momen-momen besar dengan sederhana. Sudah dua tahun ini kita, tidak melakukan momen gawai Dayak di kabupaten Sekadau, juga di daerah-daerah lain.

"Adat-istiadat kita harus kita jaga, dan kita lestarikan sampai anak cucu kita. Supaya tidak musnah ucapnya, 

Saya harap kedepan kita bisa bersatu untuk membangun kabupaten Sekadau yang kita banggakan ini," ucap Aron

sekaligus membuka  acara Natal Bersama DAD kabupaten Sekadau dan Pengukuhan Pengurus DAD kecamatan Sekadau Hilir. 

Semen Tara itu, Ketua Dewan Adat Dayak Kabupaten Sekadau, Wellbertus Willy saat menyampaikan sambutannya menyatakan Natal bersama ini dirayakan dengan sederhana dan sekaligus pengukuran pengurus DAD kecamatan Sekadau Hilir. 

"Natal bersama DAD kabupaten Sekadau yang pertama ini kita rayakan dengan sederhana dan terbatas serta menajalin rasa persaudaraan, sesuai dengan tema Natal tahun ini yaitu 'Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan'," kata Willy. 

"Bersama dengan acara natal bersama ini, sekaligus dengan pengukuhan pengurus DAD kecamatan Sekadau Hilir,  Selamat kepada seluruh pengurus yang akan dikukuhkan sore hari ini, semoga bisa menjalankan tugas amanah masing-masing dengan baik," tutup Willy. 

Acara dilanjutkan dengan Pengukuhan Pengurus DAD kecamatan Sekadau Hilir oleh ketua DAD kabupaten Sekadau dan ramah tamah.
LihatTutupKomentar