X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Wabup Sekadau,Subandrio.S.H.,M.H Tinjau Pengobatan Geratis Di Desa Seraras

Sekadau,Batasborneo.com Wakil Bupati Sekadau Subandrio,S.H.,M.H Bersama kepala Dinas Kesehatan, PP dan KB kabupaten Sekadau Henry Alpius melakukan peninjauan kegiatan pengobatan geratis Di Desa Seraras Kegiatan Tersebut Yang di Adakan Pe.erintah Daerah Berkerja Sama Dengan Dinas Kesehatan PP Dan KB Sekadau. kecamatan Sekadau hilir Pada Hari Rabu Pagi (10/07/2024).

Dalam Sambutan Wakil Bupati Subandrio. S.H.,M.H Menyampaikan Kepada Masyarakat Desa Seraras
Kegiatan Dalam pengobatan Gratis Ini adalah kegiatan yang rutin Di adakan pemerintah daerah, di setiap kecamatan, desa desa yang jauh jangkauan nya ke kecamatan sehinga kami melakukan kegiatan ini, upaya dalam membantu masyarakat, dalam mendapatkan pelayanan pengobatan gratis, 

"Tentu ini menjadi kewajiban Perintah daerah dalam membantu masyarakat kata Wabup Subandrio. Kegiatan pelayanan pengobatan geratis ini. Tentu nya sudah menjadi agenda pemerintah daerah pada setiap tahun nya terutama di desa desa, yang jauh jangkauan dari Puskesmas atau RSUD. 

Kata ia beberapa Minggu lalu  pemerintah daerah kabupaten Sekadau juga  mengadakan Operasi mata Katarak Secara  geratis. nah ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat, meski kuota nya terbatas mudah mudahan tahun berikut nya kegiatan ini menjadi perhatian pemerintah daerah Sekadau, kedepan nya.

Sambung ia di masa jabatan yang singkat ini sudah banyak Program IP3K kita lakukan, semua berkat atas dukungan masyarakat yang sudah berkerja sama dalam membangun Sekadau maju sejahtera dan bermartabat. 

Ia juga menyampaikan Kepada ibu hamil, selama masa kehamilannya harus selalu di cek ke pelayanan kesehatan terdekat, guna untuk mengetahui, Kondisi hamil nya agar Baik-baik serta demi kesehatan perkembagan untuk janin.

Kata ia untuk ibu-ibu yang sedang hamil akan kita prioritaskan sebagai Penerima Bantuan iuran (PBI) melalui Dana APBD, Kabupaten Sekadau, maka perlu di data Sesuai KK KTP untuk memastikan agar akurat agar, kita tidak salah sasaran ucap wabup.(P)


Editor : venan


LihatTutupKomentar