X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Wabup Buka Kegiatan Bazar Murah Di Sebrang Kapuas


Sekadau,Batasborneo.com, Buka Bazar murah Di Paser Sebrang kapuas Untuk mengatasi Inflasi, dinas Perdagangan, Perindustrian dan Tenaga Kerja kabupaten Sekadau bekerjasama dengan Perum Badan Urusan Logistik (Bulog) Cabang Sanggau pada Selasa (09/07/2024) di Seberang Kapuas.

Kata Wakil Bupati Subandrio, Kegiatan ini merupakan untuk mendukung masyarakat serta mengatasi Inflasi, kegiatan tersebut menyasar ke sebrang Kapuas, Hal ini kata ia guna untuk meringan kan beban warga yang dari tinggi nya harga pangan di pasar kini menjadi di bawah harga tersebut,


Sambung ia sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap kesulitan warga serta untuk menekan inflasi. Selain itu kegiatan pasar murah juga sudah kita lakukan di berbagi kecamatan kecamatan lain nya, dengan cara ini kita membatu masyarakat untuk mendapatkan Beras Murah tetapi kualitas nya bagus kata nya

Ia berpesan kepada warga yang mengantri untuk membeli, agar tertip mengantri karena, Semua nya kebagian sesuai dengan data yang ada di sini ucap nya.

"Ada pun kegiatan pasar murah tersebut yakni dari  dua jenis paket, 5 kg beras, Gula pasir, minyak goreng 1 liter di bandrol harga Rp.95 ribu per paket. Sedangkan paket kedua adalah dua karung beras masing-masing 5 kg di bandrol harga 130 ribu per paket.

Hadiri pada kegiatan tersebut, Sekcam kecamatan Sekadau hilir, Kabag Ekonomi Kosmas dan jajaran, perwakilan dari dinas pertanian, serta para pegawai lainnya(p)




Editor : Venan


LihatTutupKomentar