X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Polres Sekadau Ajak Masyarakat Ikuti Jalan Sehat Hari Bhayangkara ke-78


SEKADAU,Batasborneo.com Polda Kalbar - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Sekadau mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam acara jalan sehat yang akan digelar pada hari Jumat, 21 Juni 2024, pukul 06.30 WIB. Kegiatan ini akan dilaksanakan di Mapolres Sekadau, Jalan Merdeka Timur.

Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama, melalui Kasi Humas AKP Agus Junaidi menyampaikan bahwa pendaftaran dan pengambilan kupon dapat dilakukan di Pos Lantas Sekadau mulai tanggal 18 hingga 20 Juni 2024, pendaftaran terakhir ditutup pada pukul 15.30 WIB.

"Kami berharap masyarakat Sekadau dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini. Jalan sehat ini bukan hanya untuk kesehatan fisik, tetapi juga untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat," ujar AKP Agus, Rabu (19/6/2024).

AKP Agus menjelaskan, rute jalan sehat akan dimulai dari Polres Sekadau, melewati Jalan Merdeka Timur, Jalan Kusuma Negara, Jalan Pam, dan kembali lagi ke Polres Sekadau. 

"Peserta jalan sehat akan menikmati suasana pagi yang segar sambil berolahraga ringan di rute yang telah ditentukan. Selain itu terdapat door prize menarik dan hadiah hiburan lainnya yang akan dibagikan," jelasnya.

AKP Agus juga menuturkan bahwa tidak ada biaya pendaftaran untuk mengikuti acara ini. Bagi masyarakat yang membutuhkan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi kontak person melalui WhatsApp di nomor 0897-6437-317 atau 0896-7576-4975.

"Mari bersama-sama kita meriahkan Hari Bhayangkara ke-78 dengan semangat kebersamaan dan sehat bersama dalam acara jalan sehat ini. Ajak keluarga dan teman-teman untuk turut serta dan jadikan momen ini sebagai bagian dari perayaan yang berkesan," tuturnya.(H)

LihatTutupKomentar