X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Menggunakan Sepeda Motor, Polres Sekadau dan Bhayangkari Antar Langsung Bansos Hari Bhayangkara ke 78


SEKADAU,Batasborneo.com Polda Kalbar - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Sekadau melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan sosial (Bansos) kepada warga masyarakat yang kurang mampu, pada Minggu (16/6/2024).

Kegiatan sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, bersama Wakapolres Kompol Riko, serta didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau, Ny. Echa Nyoman Sudama, dan Wakil Ketua Bhayangkari, Ny. Aegha Riko, serta para pejabat utama Polres Sekadau.

Dengan semangat kebersamaan dan pengabdian kepada masyarakat, Kapolres beserta rombongan menggunakan sepeda motor sebagai alat transportasi guna menjangkau daerah-daerah yang sulit diakses.

"Dua desa yang menjadi sasaran dalam kegiatan ini adalah Desa Sungai Ringin dan Desa Mungguk di Kecamatan Sekadau Hilir. Adapun bantuan sosial yang diberikan kepada warga yang kurang mampu, kata ia jangan lihat nilai besar kecil yang kami berikan, ini merupakan bentuk kepedulian kami, memberbantuan kwpadabwarga ada pun paket yang di berikan  berupa paket sembako kebutuhan rumah tangga, yang diantar dan diserahkan langsung kepada masyarakat.
Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sekadau AKBP Nyoman Sudama, dengan bantuan ini, diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang membutuhkan.

"Dengan semangat gotong royong dan kebersamaan ini, kami berharap masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri di Hari Bhayangkara ke 78 pada 1 Juli nanti," harapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau, Ny. Echa Nyoman Sudama. Ia mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kepada sesama.

"Kami ingin memberikan sedikit kebahagiaan warga yang kurang mampu. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah bagi yang menerima," tukasnya.(H/v)



Editor : Venan
LihatTutupKomentar