X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Pemda gawai

Pemda gawai

Misa Malam Perayaan Paskah Bupati Aron, Menguatkan Kita Agar Mampu Meneladani Jalan Salib/Tablo


Sekadau,Batasborneo.com Bupati Sekadau, Aron, S.H beserta istri Ny. Magdalena Susilawati Aron, SP mengikuti Misa Malam Paskah di gereja st. Petrus dan paulus sekadau, Sabtu, 30 Maret 2024

perayaan dimulai dengan upacara cahaya paskah, liturgi meriah, percikan air sebagai tanda baptis.

 perayaan malam paskah yang di hadiri ribuan umat katolik kabupaten Sekadau, misa berjalan lancar aman, dan kondusif hingga selesai seperti yang diharapkan panitia paskah. hadir, ketua BPG dan pengurus gereja, Pol PP.

bupati Sekadau, Aron, S.H mengatakan, momentum paskah menguatkan kita agar mampu meneladani jalan salib/Tablo yang sudah kita saksikan bersama pada Jumat agung. Dengan momen paskah ini tentunya kita saling berkumpul bersama keluarga, 

"Atas nama pribadi, saya keluarga dan pemkab mengucapkan selamat menjalankan hari raya paskah bagi umat katolik sekalian, semoga salib yang kita pikul, kita jalani masing-masing, bisa menghadapi tantangan zaman saat ini."

"ketua panitia Paskah, Irwindi apresiasi berterima kasih pada pihak keamanan, dinas terkait yang mendukung jalannya perayaan misa paskah mulai dari kamis putih.

3 buah goal menjadi agenda di masa paskah ini, yakni donor darah, berjumlah 48 pendonor (umat se kabupaten Sekadau), sebanyak 33 kantong darah didistribusikan ke RSUD Sekadau.

dan menggunakan lilin beralaskan stainless agar tidak meleleh, kata Irwindi 

paskah dengan tema "mengembangkan ekonomi ekologis" harapan agar menjadi masyarakat yang lebih cerdas, memanfaatkan lingkungan dengan baik.

Pastor, John Paulus, CP memimpin misa, ia berharap hari paskah selalu berkenaan dalam diri kita, semoga kebangkitan Tuhan Yesus Kristus bisa membangkitkan semangat kita kembali.(*)
LihatTutupKomentar