X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Kapolres Kubar Hadiri Penutupan TMMD Ke 119 TA. 2024


Kutai Barat, Batadborneo.Com
Kepala Kepolisian Resor Kutai Barat (Kapolres)Kubar AKBP Kade Budiyarta, S.I.K menghadiri upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa Ke-119 Tahun 2024, 

Upacara penutupan berlangsung meriah di di SDN 002 Jengan Danum Kec. Damai Kab. Kutai Barat dan dihadiri langsung oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Mayjen TNI Tandyo Budi Revita, S.Sos, Rabu (20/3/2024).

Wakasad Mayjen TNI Tandyo Budi Revita, S.Sos menjadi tamu kehormatan dalam acara penutupan ini, 

"Berrakhirnya kegiatan TMMD tersebut tentunya dengan telah tuntasnya pengerjaan sasaran fisik maupun non fisik selama target waktu satu bulan, terhitung mulai pembukaan yang dilaksanakan pada 20/02/2024 yang lalu.

Kapolres Kubar AKBP Kade Budiyarta, S.I.K memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih serta penghargaan setinggi tingginya kepada Jajaran TNI, Korem dan Kodim 0912/KBR yang telah selesai melaksanakan TMMD ke -119 hingga 100% sesuai dengan RAB program TMMD di kec. Damai Kab. Kubar.

Apresiasi dan ucapan terimakasih juga disampaikan kepada masyarakat dan anggota kepolisian dalam mendukung keberhasilan program TMMD. Ia berharap semangat kerjasama ini dapat terus ditingkatkan untuk kebaikan masyarakat dan pembangunan daerah.

“Masyarakat Kutai Barat kini dapat menikmati hasil dari berbagai pembangunan yang telah dilakukan. Semua pihak yang terlibat diharapkan tetap menjaga dan merawat fasilitas-fasilitas yang telah dibangun, serta mempertahankan semangat gotong royong untuk pembangunan yang berkelanjutan,"” ucap Kapolres Kutai Barat.

Acara penutupan TMMD ke-119 ini menjadi bukti nyata bahwa kolaborasi antara TNI, kepolisian, dan masyarakat dapat menghasilkan perubahan positif yang signifikan dalam pembangunan daerah,

"Semangat kebersamaan dan gotong royong serta kemanunggalan antara TNI dan rakyat dalam mengakselerasi program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat,' ( d )


Edit        :daniel
LihatTutupKomentar