X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Lasarus Bersama Pasukan Siap Kompak Menangkan PDIP di Sekadau

Foto Lasarus pimpin orasi untuk pemenangan pilpres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud

Sekadau, Batasborneo.com - Lasarus, S.Sos., M.Si For DPR RI 2024 Kampanye Dialogis Dan Tatap Muka dengan Pasukan PDI-P di Kabupaten Sekadau, Kegiatan diadakan di Gedung Kateketik Sekadau, hari Senin, 15 Januari 2024.

Kader, pengurus DPC, PAC hingga ranting dan anak ranting antusias menyambut kedatangan Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Provinsi Kalimantan Barat, sebanyak 560 peserta dari 7 kecamatan yaitu Kec. Sekadau Hilir, Kec. Sekadau Hulu, Kec. Nanga Taman, Kec. Nanga Mahap, Kec. Belitang Hulu, Kec. Belitang dan Kec. Belitang Hilir sangat antusias mengikuti kampanye dialogis sore ini.

Sedangkan Ketua DPC, Aloysius, S.SH., M.Si beserta Anggota DPRD Provinsi Kalbar Musa dan Martinus Sudarno, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Radius Effendi (Ketua), Yohanes Sabas, Ari Kurniawan Wiro, Bambang Setiawan, Hans Christian, Hermanto, Hendri Suhendar turut menghadiri.
Dalam orasi politiknya, Bapak Lasarus mengatakan, tujuan datang ke Sekadau adalah untuk bersafari politik, seperti apa pasukan di kabupaten Sekadau, pada periode lalu partai PDI-P itu partai pemenang, untuk periode kali ini kita pertahankan posisi ketua DPRD kabupaten Sekadau.

Tujuan saya datang ke Sekadau adalah safari politik, namun saya melihat tenyata ada yang mementingkan diri sendiri ungkap Ketua Komisi V DPR RI ini.

Lasarus menyadari tanpa kerjasama kita tidak ada apa-apanya, maka perlu bergotong-royong dan saling membantu. Kita akan melihat hasil 14 Februari 2024 mendatang lanjut Ketua DPD ini, dan target kita di DPRD Kabupaten dari 7 kursi  menjadi 9 kursi.

Ini waktunyan untuk kita berjuang tegas Lasarus, dan ambil kewenangan di kabupaten Sekadau, raih kemenangan kita, maka harus kompak, karena pasukan yang kompak mampu mengalahkan pasukan yang besar.

Tugas dirinya sebagai ketua DPD partai PDI-P kalimantam barat adalah menjaga keseimbangan internal partai.

Disisi lain sambungnya, ada caleg dari PDIP sibuk urus diri sendiri, memperkaya diri, namun malah didukung dari luar partai, artinya hanya menggunakan partai sebagai alat bantu untuk menang.

Sebentar lagi menghadapi Pemilu pada 14 februari 2024, saya berpesan berhenti saling menjelekkan dan menjatuhkan kawan. Saling menjalin kerjasama antar kader maupun sesama caleg PDIP, hanya itu cara kita menang, terutama untuk memenangkan pilpres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud, ingat Lasarus.

"Kuota kursi untuk DPR RI di dapil Kalimantan Barat 2 ini hanya ada 4, namun kita tetap optimis bisa meraih 3 kursi." imbuhnya.(v/tim)
LihatTutupKomentar