X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Pemda gawai

Pemda gawai

KAPOLEK TENGGARONG SEBERANG UTAMAKAN KEDAMAIAN LINGKUNGAN KONDUSIF RAKYAT SEBAGAI PILAR UTAMA


Tengarong, Batasborneo.com Pemilihan umum (Pemilu) adalah tonggak penting dalam sistem demokrasi, di mana suara rakyat menjadi pilar utama dalam menentukan masa depan bangsa. Pemilu yang damai akan menciptakan lingkungan yang kondusif.

Bagi setiap warga negara untuk menyalurkan hak pilihnya tanpa rasa takut atau tekanan. Keberhasilan pemilu tidak hanya diukur dari hasil akhir tetapi juga dari proses demokrasi yang damai.
“Dalam rangka memastikan kelancaran dan keamanan dalam pelaksanaan pemilu, kita semua harus berkomitmen untuk menjaga suasana kondusif dan aman. 

Mulai hari ini sudah mempersiapkan diri dan hak pilih untuk tekad bersama untuk melaksanakan Pemilu dengan semangat yang tinggi. Namun tetap menjunjung tinggi norma-norma kemanan dan keberadaban,” ungkap 

Reymond mengajak masyarakat bersama-sama berkomitmen untuk menjaga etika dan integritas serta menghindari isu-isu yang dapat memecah belah masyarakat. Serta mendorong partisipasi aktif masyarakat sebagai bentuk tanggung jawab kita terhadap bangsa dan negara. dan kirab Pemilu damai ini menjadi langkah awal yang kuat menuju pemilu yang damai dan berintegritas. 

Mari kita jadikan proses demokrasi sebagai ladang kebersamaan dan persatuan bukan alat untuk memecah-belah. Dengan semangat kebersamaan mari kita wujudkan pemilu yang membawa negeri ini pada kemajuan dan kesejahteraan bersama,” tambah Raymond juliano Wilam S. Trk. M.H. kepada wartawan baru baru ini 
saat diruang kerjanya.

Pemilu merupakan pesta demokrasi yang sudah semestinya dilakukan dengan penuh suka cita. Bukan diwarnai dengan ujaran kebencian, kerusuhan dan bentrok antar warga.
Deerah  kita dapat termasuk  dengan kategori rawan sedang. Sehingga tahun ini, kita perlu bersama-sama untuk menjaga pemilu tetap damai dan kondusif. 

Daerah tenggarong seberang dengan keunggulan pariwisata dan pendidikan, jika terjadi kericuhan akan mengurangi kepercayaan masyarakat untuk datang.

“Pemilu adalah sebuah kegiatan besar, Jadi mari kita melaksanakan pemilu ini dengan damai, nyaman, aman.

kapolsek tenggarong seberang  Raymond juliano Wilam S. Trk M. H. Mengatakan dan berharap, agar berbagai elemen masyarakat bersama mengawal pemilu 2024.(hms)
LihatTutupKomentar