X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Jumat Curhat Bersama Kapolres Sekadau AKBP Dr. I Nyoman Sudama, S.I.K., M.S.i Wabup Subandrio Sampaikan ini,

 SEKADAU-Batasborneo.com.Wakil bupati Sekadau Subandrio, S.H.M.H menghadiri kegiatan Jumat Curhat yang di adakan oleh Polres Sekadau. Kegiatan tersebut yang Berlansungan di jl Kapuas  warung kopi Dara pasar kota Sekadau dalam kegiatan Jumat curhat tersebut guna untuk menampung aspirasi dari berbagai tokoh masyarakat, Jumat (26/01/2024) 

Di katakan Wabup meminta kepada masyarakat jika ada keluhan di tengah masyarakat agar dapat melaporkan jika ada kerusakan infrastruktur di sekitar masyarakat, jangan lansung di posting di medsos, karena kita tidak selalu monitor di setiap medsos pungkas nya, nah hal ini tentu nya menjadi tangung jawab kita bersama untuk menjaga lingkungan kita, kalau ada laporan dari masyarakat terkait infrastruktur pasti kita respon. Kata Wabup.

"Jika ada kerusakan infrastruktur di wilayah kabupaten Sekadau, baik itu jembatan atau  lain akibat, bencana alam. sebaiknya dilaporkan ke pihak terkait bukan di posting di medsos, karena kita tidak tau kalau tidak ada laporan ke pihak terkait saran Wabup. Jangan sampai ini terulang lagi kata Wabup, 

Mengenai sampah lanjut dia, pemerintah tetap komitmen untuk berusaha membuat Sekadau lebih baik, terkait penangganan sampah, meski belum sempurna namun kita tetap memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sekadau. Secara pelan-pelan kita genahkan semua hal yang berhubungan dengan kebutuhan masyarakat

"Jangan kwatir kita akan selalu berdiri didepan sepanjang ini kepentingan masyarakat," kata wabup

Sementara itu Kapolres Sekadau, AKBP Dr. I Nyoman Sudama, S.I.K., M.S.i dalam penyampaiannya mengatakan, berharap kepada tokoh masyarakat di kabupaten Sekadau agar bersama-sama menjaga situasi keamanan agar selalu kondusif. Apalagi saat ini menjelang Pemilu, 2024 agar para tokoh masyarakat bersama-sama menjaga situasi agar kondusif, dan nyaman kepada masyarakat, apapun isu yang berkaitan dengan pengganggu keamanan, agar segera memberi tahu pihak keamanan agar di komukasi dengan pihak-pihak lain untuk dicarikan solusi.
Karena setiap masalah pasti ada solusinya," kata Sudama.

Masih dikatakan dia, keamanan adalah sebuah kondisi yang membuat kita tenang dan nyaman, baik pada saat bekerja maupun saat kita berada di rumah. Artinya begitu mahal harga keamanan sehingga perlu kita jaga dengan baik. 

"Saya yakin masyarakat Sekadau menginginkan hal yang sama," ucapnya.

Hadir pada acara tersebut wakil ketua DPRD Zainal, para tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh pemuda dari berbagai kalangan,(Genk)



Editor : venan


LihatTutupKomentar