X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Pemda gawai

Pemda gawai

Open Turnamen Sepak Bola Di Desa Nanga Mahap, Bupati Aron Bertanding Sportifitas,

Sekadau,Batasborneo.com Bupati Sekadau Membuka Open Turnamen Olahraga "Nanga Mahap Cup 2023".yang Berlangsung di Lapangan Danau Cina, Desa Nanga Mahap, Kabupaten Sekadau pada hari Kamis, 5 Oktober 2023.

Pada, Tahun ini bidang olah raga bertubi-tubi dilaksanakan,  turnamen sepak bola, baik di 7 kecamatan di Kabupaten Sekadau maupun hampir di seluruh desa mengadakan, turnamen, termasuk Desa Nanga Mahap pada sore ini. Diikuti peserta sebanyak 64 klub.

Sementara itu, Kepala Disporapar, Bayu Dwi Harsono mengatakan mengajak untuk mendukung program Bupati dan Wabup. Kami merasakan turnamen di semua kecamatan dan hampir setiap desa mengadakan turnamen artinya, bayak peminat yang hobby bola kaki maka dari itu, perlu kita kembangkan bakat bakat anak muda untuk menyalurkan hobby nya, itu luar biasa.

"Adanya kegiatan positif ini dapat membantu kita. Terkait insiden yang sering dialami, maka peserta harus junjung tinggi sportivitas," ujarnya.

Bupati Sekadau, Aron, S.H dalam rangka membuka open turnamen sekaligus memberi arahan agar pelaksanaan turnamen berjalan lancar.

"Terima kasih kepada ketua panitia dan jajarannya karena senantiasa menginisiasi kegiatan open turnamen cup disini. Terlaksanakan kegiatan ini, ia meminta agar selama pertandingan berlansungan  menjaga sportifitas, kerena bertadi butuh penilaia pemain yang baik, sehinga nanti bisa kita saring bibit-bibit yang baik, akan di seleksi, di tingkat kecamatan, Hinga dapat mewakili kabupaten dalam bertanding di tingkat provinsi kata ia, 

Lanjut Aron, artinya ini sebuah keinginan masyarakat kita, melihat olah raga sepak bola ini terlihat perkembangan guna menyatukan kita dan mempererat tali persaudaraan, antara peng hobi sepak bola,

Jadi ia, juga menyampaikan, serta mengajak seluruh tim dapat menjaga keamanan dan ketertiban.

Jangan mudah terpancing oleh sorakan penonton,, sebab biasa yang  terpancing pertandingan sepak bola itu penonton, 

Kata bupati Pertandingan ini hampir 1 bulan lebih. Nah, panitia dapat mengatur permainan hingga berjalan lancar sampai selesai.

"Wasit harus profesional, jangan sepihak. Selama pertandingan berlasung, atas nama pribadi dan
Pemda sangat support kegiatan ini serta
Mendukung sepenuhnya. Yang mana merupakan program pemerintah daerah melalui Disporapar, tujuan guna mencari bibit-bibit berpotensi dibidang olahraga.

Hadir:
Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Radius Effendi, Kapolsek Nanga Mahap, Tokoh Masyarakat.(v)




Editor :     venan
LihatTutupKomentar