X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Wabup Subandrio Open Turnamen Bola Kaki Di Lapangan Gapura Rawak




Sekadau,Batasborneo.com Wabup Subandrio, S.H,. M.H Pembukaan Kompetisi Olahraga Dalam Rangka Suasana Memperingati HUT RI Ke - 78 Tahun 2023, di Kecamatan Sekadau Hulu. Berlangsung di Lapangan Gapura Rawak pada hari Senin, 21 Agustus 2023.

Kata Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, S.H., M.H menyampaikan sekaligus membuka open turnamen olah raga di Kecamatan Sekadau Hulu. Olah raga Sepak bolakaki ini yang merupakan banyak di gemari, warga Sekadau hampir seluruh kecamatan Kabupaten Sekadau, mengadakan turnamen sepak bola kaki arti nya banyak yang hobby, peminat sepak bola, nah maka dari itu perlu kita saring lagi, agar mendapat bimbingan dari KONI kabupaten Sekadau, dengan di seleksi nya nanti, setelah mengikuti hasil seleksi, agar mampu bertandi di tingkat provinsi, kata nya, 

pertandingan bola sangat
Antusias warga yang menyaksikan pada sore hari di lapangan gapura rawak

" kata ia Mari mengisi hari kemerdekaan dengan berbagai perlombaan-perlombaan positif seperti yang sedang dilakukan ini bertanding lah dengan sportifis agar, memberikan rasa ke aman bagi penonton, ujarnya.

Pemerintah daerah sangat  mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini tutur Wabup, kita berharap bisa melahirkan tim atau bibit-bibit  yang berkualitas. 
Sepak bola yang di ikuti oleh perserta, sebanyak 86 tim, voli putra (32 klub) sedangkan putri (32 klub), juga badminton menyusul.


Sementara itu, Camat Sekadau Hulu, Uden, S.Sos mengajak seluruh tim dan masyarakat saling menjaga keamanan dan ketertiban di tempat acara selama kegiatan berlansungan, jangan sampai terpancing oleh penonton kata nya, 

Kegiatan turnamen, dihadiri Kepala Desa Rawak Hulu, Kepala Disporapar Kabupaten Sekadau, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Harianto, Forkopimcam, Kapolsek Sekadau Hulu, Danramil Sekadau Hulu.(v)



Editor:venan
LihatTutupKomentar