X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Wabup Subandrio Hadiri HUT Ke 21 Gereja Katolik Santo Petrus Rasul Engkorong


Sekadau,Batasborneo.com Wakil Bupati Subandrio S,H,. M,H Menghadiri HUT Gereja Katolik Santo Petrus Rasul, ke 21 di Engkorong

"dalam sambutannya, Wakil Bupati Sekadau Menyampaikan kepada masyarakat Engkorong ia berharap agar kegiatan kaum muda atas nama gereja dan ingin membantu gereja ini sangat mendapat dukungan dari pemerintah Kabupaten Sekadau.

"Atas nama Pemerintah Daerah, saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-21 Gereja Katolik Santo Petrus Rasul dan kepada OMK yang sudah memberikan thema seminar, "sama seperti anak Manusia yang datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani," selamat kepada OMK,"kata Wabup. 

Menurut Wakil Bupati, thema ini merupakan inti semangat Gereja atau ajaran Kristus kepada umatnya di dunia ini dan jika semangat ini tumbuh subur dalam diri OMK, maka apapun masalah yang dihadapi Gereja, pasti ada solusinya.

"Usia ke 21 tahun ini, tidak muda lagi dan belum tua, dan tentu harus siap menghadapi perkembangan teknologi dunia komunikasi saat ini dan oleh karena itu, pemerintah berharap agar generasi muda ini menjadi generasi  yang inovatif, dimana banyak terobosan yang baru untuk membangun kabupaten Sekadau, maju sejahtera dan martabat sesuai dengan misi perogram kami yakni IP3K, kata ia selama pemimpin Bupati. Dan wakil Bupati Sekadau ini Sudah Banyak hal yang kami lakukan. Terutama dalam bidang Infastruktu dan Perkebunan yang saat ini kita gencar lakukan untuk mensejahterakan masyarakat ungkap nya,

Selesai acara sambutan ini, kemudian dilanjutkan dengan acara tarian adat bersama OMK dan dilanjtkan dengan makan siang bersama dan setelah itu dilanjutkan dengan seminar OMK yang berlangsung di Gereja Santo Petrus Rasu(tim)


Editor: venan

LihatTutupKomentar