X News Politik Kriminal Pemerintah Seremonial Olahraga Opini Berita Covid-19 Nasional

Wabup,Subandrio Hadir FGD Polres Sekadau, Bertempat Di Aula Hotel Vinca Borneo

Sekadau,Batasborneo.com Focus Grub Discussion/FGD Polres Sekadau, Bertempat di jl mawar komplek terminal lawang kuarai, Hotel Vinca Borneo pada hari Selasa, 13 Juni 2023.

Hadir dalam kegiatan ini
Dosen Universitas Tanjungpura, Forkopimcam, Kepala Desa Se-Kabupaten Sekadau, Dandim 1204/Sanggau-sekadau 

"FGD hari ini juga menjadi momentum bisa berkolaborasi untuk mencegah konflik sosial melalui kerjasama lintas sektoral guna mewujudkan Kabupaten Sekadau yang aman dalam rangka Memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas).

Peran seluruh Stakeholder sebagai mitra kerja pemerintah daerah, TNI, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat itu sangat penting, karena semuanya saling membutuh dalam upaya meningkatkan keamanan di Kabupaten Sekadau. 

Bagaimana menyikapi ini, Kapolres Sekadau AKBP Suyono, S.I.K., S.H., M.H. ajak kalangan masyarakat agar tidak membeda-bedakan satu sama lain untuk capai kerjasama yang baik.

"Tidak adanya perbedaan diantara kita, selalu tanamkan teloransi", ungkapnya.

Pada Kesempatan yang sama, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, S.H., M.H. dalam sambutan diperlukan suasana yang kondusif untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur, merata secara material dan spiritual berdasarkan pancasila.

"Dengan mengedepankan kerjasama, komunikasi, dialog dan toleransi maka ada  kesepemahaman semua pihak dalam memandang permasalahan yang ada", lanjutnya.

Ia juga berpesan dengan diadakannya FGD, maka dapat memberikan paradigma yang utuh dan membawa semangat untuk menyelesaikan permasalahan saat ini atau kedepan nanti.(tim)





Editor:venan


LihatTutupKomentar